Iklan dempo dalam berita

5 Minuman yang Dipercaya Membuat Umur Panjang, Nomor 5 Mengandung Alkohol

5 Minuman yang Dipercaya Membuat Umur Panjang, Nomor 5 Mengandung Alkohol

5 minuman yang membuat umur panjang--

Teh hitam memiliki banyak manfaat yang sama dengan teh hijau. Selain itu, juga mengandung kafein, polifenol antioksidan, L-theanine, dan flavanol yang dapat melindungi terhadap perkembangan beberapa penyakit kronis termasuk diabetes tipe 2, kanker, stroke, dan penyakit kardiovaskular.

BACA JUGA:Selalu Punya Cara, Begini Akal Abu Nawas agar Bisa Makan Gratis

3. Kopi (hitam)

Kopi juga mengandung kafein dan penuh dengan antioksidan yang bermanfaat. Faktanya, itu adalah sumber utama antioksidan dalam makanan Amerika, meskipun dia mengakui bahwa sebagian besar disebabkan oleh prevalensi kopi lebih dari apa pun.

Kopi juga kaya nutrisi penting, termasuk vitamin B5 (untuk membuat sel darah merah), mangan (untuk perkembangan tulang dan metabolisme), potasium (untuk menurunkan tekanan darah), magnesium (untuk produksi energi dan tidur), dan niasin, yang membantu mengubah vitamin menjadi energi yang bisa digunakan.

BACA JUGA:Pelajaran Hidup, Abu Nawas Kerjain Hakim yang Mata Duitan

Secara keseluruhan, konsumsinya terkait dengan penurunan risiko diabetes tipe 2, depresi, penyakit neurodegeneratif, kanker, dan penyakit hati. Di Zona Biru Ikaria, mereka menggiling kopi mereka dengan sangat halus dan kemudian merebusnya, seperti kopi Turki, dan dia mengatakan ada jenis antioksidan lain yang dilepaskan oleh proses ini.

4. Air

Tidak perlu dikatakan lagi bahwa air itu baik untuk Anda. Jelas, tubuh membutuhkannya dan hanya bisa bertahan tanpanya selama kurang lebih tiga hari. Bahkan air juga sangat menyehatkan jika dibandingkan dengan kebanyakan minuman yang ditemukan di rak-rak toko akhir-akhir ini karena tidak mengandung gula, bahan kimia, atau zat tambahan.

5. Anggur merah

Benarkah Minuman Anggur Merah Menyehatkan?

Anda mungkin terkejut menemukan minuman ini dalam daftar. Memang ada kontroversi seputar memposisikan alkohol sebagai bermanfaat bagi kesehatan dengan cara apa pun.

BACA JUGA:Abu Nawas Ada Dongeng, Sangat Jitu, Siapa saja yang Membaca atau Mendengarnya Pasti Tertidur

Jika Anda minum sedikit anggur merah dengan makanan nabati, itu akan melipatgandakan penyerapan flavonoid atau antioksidan dan menurunkan kadar kortisol di penghujung hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: