Iklan dempo dalam berita

Bobol Rumah Penggilingan Padi, Tiga Bujangan Curi Besi Seberat Hampir 100 Kg

Bobol Rumah Penggilingan Padi, Tiga Bujangan Curi Besi Seberat Hampir 100 Kg

3 bujangan bobol rumah penggilingan padi di Bengkulu Selatan--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM – Pelaku pencurian seringkali tidak lagi memilih sasaran. Di Desa Lubuk Sirih Kecamatan Manna, Bengkulu Selatan, rumah penggilingan padi juga jadi sasaran pencurian.

Pelakunya tiga orang, berinisial NV, RK dan RR. Akibat pencurian itu, korban Rikoman mengalami kerugian jutaan rupiah.

Pencurian ini terjadi pada Jum'at 20 Oktober lalu. Berawal dari korban mendapat telepon dari kerabatnya yang mengabarkan jika pintu rumah penggilingan padi miliknya dalam keadaan terbuka. Curiga dengan laporan itu, korban pun langsung bergegas ke lokasi yang berada di Desa Lubuk Sirih.

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Setelah Bacok Istri, Suami Ancam Polisi dengan Pedang

Benar saja, korban kaget karena onderdil penggilingan padi miliknya sudah hilang. Bahkan korban juga kaget, besi seberat hampir 100 kilogram juga tidak ada lagi. 

Kesal dengan kejadian ini, korban langsung melapor ke Polsek Manna. Mendapati laporan ini petugas langsung melakukan olah TKP dan tiga bujangan ini berhasil diringkus tanpa perlawanan.

BACA JUGA:Ini Lokasi Kecelakaan Maut di Liku Sembilan, Minim Penerangan, Pengendara Harus Hati-hati

Sementara itu Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP. Sarmadi saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan ini. Dan petugas kepolisian juga tak henti-hentinya mengingatkan agar masyarakat tetap waspada.

BACA JUGA:Cari Tandon Air yang Awet hingga Puluhan Tahun? Coba Cek Perbandingan Tandon Air Plastik dan Stainless Steel

"Benar sudah diamankan, makanya itu kita harus minimalisir aksi-aksi serupa dengan banyak cara misalnya pengaman ganda dan pemantauan CCTV," kata Kasi Humas AKP Sarmadi.

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: