Iklan dempo dalam berita

Tiga Polisi Nyaris Dibacok Pelaku Pembunuhan, Begini Kronologisnya

Tiga Polisi Nyaris Dibacok Pelaku Pembunuhan, Begini Kronologisnya

Menegangkan upaya polisi mengamankan pelaku pembunuhan istri--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Peristiwa pembunuhan yang terjadi di Tebat Karai Kabupaten Kepahiang pada Minggu siang (22/10) sangat menegangkan. Warga desa yang mengetahui peristiwa ini awalnya tidak bisa berbuat banyak lantaran sang pelaku, Marison, masih memegang senjata tajam.

Beruntung Tim Buser Elang Jupi Satrekrim Polres Kepahiang cepat tiba di lokasi dan berhasil melumpuhkan pelaku Marison. 

Kronologis diamankannya pelaku, setelah mendapat laporan terjadi peristiwa pembacokan, Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah, bersama anggotanya Aipda. Febi Setiawan, Briptu. Wahyu Kusbiantoro dan Briptu Jaka Satriawan segera mendatangi lokasi. Sejumlah anggota polisi juga ikut mengiringi.

BACA JUGA:Suami Bunuh Istri di Kepahiang Itu Sempat Tenggak Racun Rumput

Tiba di lokasi kejadian, Tim Buser Elang Jupi langsung membujuk pelaku untuk menyerah dan dibawa ke Polres Kepahiang. Namun sayang, bujukan polisi ini tidak membuat emosi Marison surut. 

Sebaliknya dia masih terbawa emosi dan berusaha menyerang polisi. Melihat gelagat pelaku, polisi pun lebih sigap. Pelaku kemudian langsung disergap dan dirobohkan. 

"Pelaku hampir membacok kami, namun berhasil kami robohkan sehingga masyarakat mulai berdatangan membantu kami mengamankan pelaku," tutur Aipda Febi Setiawan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Setelah Bacok Istri, Suami Ancam Polisi dengan Pedang

Sementara penjelasan Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah, atas bantuan keluarga awalnya berhasil mengamankan senjata jenis parang milik pelaku. Polisi mengira saat itu pelaku Marison sudah bisa dibawa. Namun tiba-tiba dia kembali mengamuk. 

"Namun kami tak bisa mengambil tindakan tegas karena sebelumnya pelaku sudah menenggak racun sehingga hanya bisa dilakukan tindakan negosiasi," kata Iptu. Doni. 

Untuk saat ini, kata Iptu Doni, pelaku telah diamankan dan dibawa ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis terutama mengeluarkan racun yang diminumnya usai membacok istri.

BACA JUGA:Bobol Rumah Penggilingan Padi, Tiga Bujangan Curi Besi Seberat Hampir 100 Kg

"Sementara korban Ayu (istri pelaku) akan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," kata Kasat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: