Iklan dempo dalam berita

3 Ciri Wanita bakal Punya Banyak Anak dan 7 Makanan untuk Kesuburan

3 Ciri Wanita bakal Punya Banyak Anak dan 7 Makanan untuk Kesuburan

Ciri wanita yang memiliki banyak anak--

Susu sudah menjadi bahan makanan yang dipercaya mampu menunjang kesehatan. Begitu juga dengan produk olahan susu dengan lemak yang tinggi. Pasalnya, susu dengan lemak tinggi mengandung berbagai macam vitamin, mulai dari vitamin A, D, E, K, dan K2.

Anda bisa memilih produk olahan susu berlemak tinggi seperti es krim, cream cheese, dan produk keju. Sebuah penelitian dari Harvard menyebutkan, perempuan yang mengonsumsi produk olahan susu berlemak tinggi memiliki potensi untuk lebih cepat hamil.

5. Ikan berlemak

Ikan punya peran penting untuk meningkatkan kesuburan kandungan. Pasalnya, sejumlah jenis ikan memiliki kandungan protein yang sangat tinggi. Lebih baik lagi, Anda mengonsumsi ikan berlemak karena mengandung asam amino dan asam lemak omega-3 yang mendukung kesuburan janin dan perkembangan otak.

BACA JUGA:Petaka Marison dan Ayu, Awalnya Dikenal Keluarga Harmonis Namun Sayang Berakhir Tragis

Jenis ikan berlemak bisa dipilih mulai dari ikan salmon, tuna, mekerel, dan sarden. Konsumsi setidaknya dua kali seminggu untuk mendapatkan kadar nutrisi yang tepat.

6. Kacang-kacangan

Protein juga bisa didapatkan dari berbagai jenis kacang. Di samping itu, kacang-kacangan juga sangat tinggi serat dan asam lemak omega-3 yang cukup tinggi. Nutrisi ini juga dibutuhkan oleh para perempuan untuk memulai diet sehat sekaligus meningkatkan kesuburan kandungan.

Kacang-kacangan bisa dikonsumsi di sela-sela waktu makan sebagai camilan sehat. Anda pun bisa mencampurkan berbagai jenis kacang dalam menu oatmeal untuk sarapan.

7. Madu

Jenis makanan lain yang dipercaya untuk menyuburkan kandungan adalah madu. Bahan makanan ini mengandung asam amino yang baik untuk kesehatan tubuh dan kandungan. 

Di samping itu, madu juga memiliki rasa manis yang alami dan taman untuk tubuh jika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup.

BACA JUGA:Kabar Baik, Bansos BPNT Segera Cair, Simak Cara Mencairkannya agar Lancar

Anda bisa mencampur madu dengan banyak makanan untuk mendapatkan khasiatnya. Madu bisa ditambahkan ke menu sarapan, seperti oatmeal, pancake, dan roti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: