Iklan dempo dalam berita

3 Ciri Wanita bakal Punya Banyak Anak dan 7 Makanan untuk Kesuburan

3 Ciri Wanita bakal Punya Banyak Anak dan 7 Makanan untuk Kesuburan

Ciri wanita yang memiliki banyak anak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Memiliki anak merupakan idaman banyak orang. Beberapa wanita ditakdirkan bisa memiliki banyak anak. Namun ada juga wanita yang sulit untuk hamil.  

Berkaitan dengan hal ini, ada mitos yang mengatakan jika tempat yang diduduki seorang perempuan terasa panas setelah ditinggalkan, itu artinya dia akan memiliki banyak anak. Lantas, apakah memang itu ciri-ciri seorang perempuan bakal mempunyai banyak anak? 

Sementara itu, kemungkinan seorang perempuan akan memiliki anak banyak dapat dikaitkan dengan kesuburannya. Semakin subur seorang perempuan, maka peluang untuk hamilnya semakin besar. Dengan demikian, dirinya juga berkesempatan untuk memiliki anak lebih dari satu.

Inilah tanda-tanda seorang perempuan memiliki tingkat kesuburan yang tinggi: 

BACA JUGA:Kenapa Septic Tank Cepat Penuh? Lakukan Cara Ini agar Tidak Sering Panggil Tukang Sedot

1. Menstruasi dan PMS teratur

Ciri seorang perempuan sangat subur yang pertama adalah jadwal menstruasi dan PMS dapat diprediksi. Siklus menstruasi perempuan tersebut selalu di tanggal yang sama atau sesuai hitungan 25-35 hari. 

Selain itu, periode menstruasi terjadi cukup lama yang menandakan ia memiliki cadangan ovarium yang kuat atau banyak telur yang disimpan. Tanda-tanda PMS seperti nyeri payudara dan kram ringan juga menandakan ia adalah calon ibu yang subur. 

2. Tidak mengalami periode menstruasi yang berat

Menstruasi pada setiap perempuan berbeda, baik dalam jumlah dan durasi. Beberapa perempuan mungkin ada yang mengalami menstruasi berat yang ditandai dengan kram perut parah di daerah sekitar panggul. 

Hal itu menandakan ketidaksuburan karena nyeri panggul berlebihan dikaitkan dengan masalah seperti kista ovarium atau endometriosis. Sementara periode menstruasi yang berlangsung ringan meskipun ada nyeri mengindikasikan tidak ada masalah di rahim dan perempuan tersebut kemungkinan sangat subur. 

BACA JUGA:Dengan Barang Murah Ini Anda Bisa Mengatasi Septic Tank yang Berbau, Tidak Perlu Panggil Tukang

3. Mengalami keputihan yang cukup banyak

Di pertengahan siklus ovulasi, perempuan mungkin mengalami keputihan yang cukup banyak tapi tidak berbau. Hal itu menandakan dirinya sedang berada dalam masa paling subur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: