Iklan dempo dalam berita

3 Ciri Wanita bakal Punya Banyak Anak dan 7 Makanan untuk Kesuburan

3 Ciri Wanita bakal Punya Banyak Anak dan 7 Makanan untuk Kesuburan

Ciri wanita yang memiliki banyak anak--

Selain itu, keputihan juga menunjukkan kondisi kelenjar serviks dan produksi estrogen yang sehat, sehingga memungkinkan Anda memiliki banyak anak.

 

7 Makanan yang Bisa Memancing Kesuburan Wanita

1. Sayuran hijau

Berbagai jenis sayuran ini sangat disarankan untuk dikonsumsi oleh semua orang, terlebih untuk Anda yang sedang menjalani program kehamilan. Pasalnya, sayuran hijau mengandung antioksidan, asam folat, dan zat besi yang baik untuk kesehatan kandungan. Anda bisa memilih bayam, sawi hijau, kangkung, dan brokoli untuk disantap setiap hari.

BACA JUGA:Jangan Sampai Septic Tank di Rumah Meledak, Perhatikan Hal Berikut untuk Pencegahan

Bukan hanya perempuan, sayuran hijau pun sangat disarankan dikonsumsi oleh para pria. Pasalnya, kandungan antioksidan akan meningkatkan kualitas sperma pria.

2. Buah yang mengandung vitamin C

Saat disebut buah yang mengandung vitamin C, pilihan pertama pasti akan jatuh kepada jeruk. Buah yang satu ini diyakini sebagai salah satu buah dengan nutrisi yang sangat kaya. Anda bisa mendapatkan vitamin C, kalium, kalsium, dan folat yang mampu menyuburkan kandungan.

Selain jeruk, Anda pun bisa memilih mangga, stroberi, kiwi, dan tomat yang juga mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Anda bisa mengonsumsi secara langsung atau membuat jus buah.

3. Alpukat

Buah alpukat juga menjadi salah satu makanan yang disarankan untuk dikonsumsi oleh para perempuan. Alasannya, alpukat memiliki kandungan lemak yang baik untuk menyuburkan kandungan. Di samping itu, buah dengan daging berwarna kuning kehijauan ini punya kandungan vitamin K, asam folat, dan kalium yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Ini Daftar Kades Terpilih 11 Desa di Kaur, Ketahui juga Gaji dan Tunjangan Kades

Cara mengonsumsi alpukat pun bisa sangat beragam. Anda bisa melembutkannya untuk dimakan bersama dengan roti. Alpukat pun bisa menjadi campuran oatmeal dan salad untuk membantu menyehatkan pencernaan.

4. Produk olahan susu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: