Iklan dempo dalam berita

Ini Daftar Kades Terpilih 11 Desa di Kaur, Ketahui juga Gaji dan Tunjangan Kades

Ini Daftar Kades Terpilih 11 Desa di Kaur, Ketahui juga Gaji dan Tunjangan Kades

Ini Daftar Kades Terpilih 11 Desa di Kaur, Ketahui juga Gaji dan Tunjangan Kades --

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM – Selamat. Proses pemilihan kepala desa (pilkades) di Kabupaten Kaur telah usai. Nama-nama yang meraih suara terbanyak sudah diketahui.


BACA JUGA:Petaka Marison dan Ayu, Awalnya Dikenal Keluarga Harmonis Namun Sayang Berakhir Tragis

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Senin (23/10) juga telah menerima hasil Pilkades dari panitia tingkat desa untuk 11 desa di Kabupaten Kaur. 

Dari data hasil Pilkades 11 desa yang berjalan kondusif, sebanyak 6,510 kertas surat suara yang terpakai di 11 TPS telah diserahkan ke Dinas PMD Kabupaten Kaur. 


BACA JUGA:Kabar Baik, Bansos BPNT Segera Cair, Simak Cara Mencairkannya agar Lancar

Kepala Dinas PMD Kaur Asdyarman menjelaskan, hasil pemungutan suara di 11 desa dan tersebar di 9 Kecamatan di Kabupaten kaur yang dilaksanakan Minggu kemarin telah diterima pihaknya.

Selanjutnya, sambung Asdyarman, untuk jadwal pelantikan kepala desa terpilih, pihaknya masih akan melaksanakan rapat dahulu. Namun dapat dipastikan jadwal pelantikan dilaksanakan sebelum bulan Desember 2023.


BACA JUGA:350 Guru PPPK Seluma Teken Kontrak Kerja, 5 Tahun Sekaligus

“Kita telah menerima hasil Pilkades 11 desa yang disampaikan oleh panitia tingkat desa dan kotak suara. Namun untuk pelantikan masih akan dirapatkan dahulu," jelasnya.

Sementara itu, untuk diketahui jika merujuk dengan aturan Perbup No 88 tahun 2023 tentang Pilkades, untuk pelantikan dijadwalkan tanggal 20 November 2023.

BACA JUGA:Grand Final Duta Genre Kota Bengkulu, 3 Pasang Duta akan Melaju ke Tingkat Provinsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: