Iklan dempo dalam berita

Janda Sering Disebut Lebih Menggoda, Ternyata Ini 6 Alasannya

Janda Sering Disebut Lebih Menggoda, Ternyata Ini 6 Alasannya

6 alasan janda dianggap lebih menggoda--

BACA JUGA:Musim Kemarau, Polresta Bengkulu Bagi Paket Sembako Untuk Masyarakat Ekonomi Lemah

Masa depan menjadi lebih penting bagi seorang janda, hal ini membuatnya memilih seseorang yang dapat membuatnya merasa nyaman dan mengesampingkan kondisi fisiknya.

2. Tulus dan setia

Allah melebihkan wanita dengan rasa kasih sayang, maka itu janda cenderung akan tulus dan setia kepada satu lelaki saja.

Pasalnya, sebagian besar janda memiliki pengalaman dalam menjalani rumah tangga, sehingga ia akan lebih berhati-hati dan fokus pada satu pria yang menjadi kekasihnya.

3. Berat Tubuh

Tubuh seksi tanpa timbunan lemak idaman setiap perempuan. Ketika sudah banyak timbunan lemak, maka seringkali perempuan enggan memberitahu berapa kilogram bobot tubuhnya.

BACA JUGA:Hindari Isi BBM saat Tangki Nyaris Kosong, Begini Dampaknya Pada Kendaraan

Semakin bertambah usia, maka semakin matang pemikiran seseorang. Pengetahuan menjadi lebih banyak sehingga tidak asal-asalan dalam mengambil keputusan.

Sebagian janda ketika bertambah angka usia maka semakin menyukai tantangan. Tantangan ini bisa dalam berbagai aspek, sebagai contohnya adalah karier.

4. Kentut

Kentut dianggap salah satu hal yang memalukan, sebab itu banyak orang menyembunyikan ketika mereka melakukan ini. Meski beberapa janda tidak peduli akan hal itu, tetap saja ada beberapa dari mereka yang ingin tampil sempurna di depan pasangan termasuk bersembunyi saat kentut.

5. Suka Makan Asam

Makanan asam menjadi salah satu favorit para janda, terkadang cita rasa asam malah digabung dengan rasa pedas, sehingga menambah sensasi saat dimakan.

BACA JUGA:Hemat BBM, Pria Ini Ciptakan Bahan Bakar Kendaraan Sekali Isi Cukup untuk 100 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: