Iklan RBTV Dalam Berita

Mitosnya Orang Punya Lesung Pipi Tidak Cocok Berbisnis dan Susah di Masa Tua

Mitosnya Orang Punya Lesung Pipi Tidak Cocok Berbisnis dan Susah di Masa Tua

Mitos orang yang memiliki lesung pipi--

3. Nasib miskin di usia tua

Mereka yang memiliki lesung pipi cukup disukai dan dimanjakan di masa kanak-kanak atau remaja dan banyak orang salah paham bahwa lesung pipi itu bagus dalam peruntungan.

Faktanya, lesung pipi adalah simbol sial dalam fisiognomi, yang menunjukkan bahwa keberuntungan menurun seiring bertambahnya usia.

Apabila ingin menghabiskan tahun-tahun yang tersisa dengan nyaman, mereka perlu melakukan lebih banyak perbuatan baik di masa muda demi keberuntungan.

Nasib buruk di usia tua bervariasi dari setiap orangnya. Tidak peduli bila sedikit sombong atau angkuh, sikap ramah akan menguntungkan hari tua orang yang punya lesung di pipinya.

BACA JUGA:AWAS! Ini Risiko Tekanan Angin Ban Kendaraan Terlalu Keras, Segini Tekanan Angin Ban Motor dan Mobil yang Idea

4. Rentan penyakit limpa dan perut

Dalam hal membaca wajah, orang dengan lesung pipi rentan terhadap beberapa penyakit ringan, terutama masalah limpa dan perut.

Ini karena lebar lipatan nasolabial dipengaruhi oleh lesung pipit, yang menyebabkan serangkaian masalah yang sangat mengurangi fungsi limpa dan perut.

Akibatnya, mereka wajib memperhatikan kesehatan limpa dan perut agar sehat selalu.

5. Tidak cocok mendirikan usaha sendiri

Dari aspek fisiognomi, mereka yang memiliki lesung pipi tidak cocok untuk mendirikan usaha sendiri karena lesung yang cekung mewakili keterampilan yang buruk dalam menangani hubungan interpersonal.

Sementara itu, mereka yang memiliki lesung pipi sering bertemu dengan orang-orang munafik dan lawan jenis berbahaya.

BACA JUGA:Aki Basah atau Aki Kering, Mana yang Lebih Bagus? Sebelum Memilih Simak Dulu 4 Pertimbangan Ini

Dikarenakan kemampuan hubungan interpersonal cukup penting saat ini, mereka kerap merasa sulit untuk membangun karier sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: