Iklan dempo dalam berita

Ada yang Seharga Pajero Sport, Ini Deretan 10 Makanan Termahal yang Ada di Dunia

Ada yang Seharga Pajero Sport, Ini Deretan 10 Makanan Termahal yang Ada di Dunia

Ada yang Seharga Pajero Sport, Ini Deretan 10 Makanan Termahal yang Ada di Dunia--

Pecinta buah melon pasti akan menyukai buah ini. Yubari king melon memiliki rasa yang lezat, berair, dagingnya harum, dan memiliki rasa manis seperti madu.

4. Jamon iberico de Bellota

Jamon iberico adalah sebutan untuk daging ham yang terbuat dari paha babi. Ham ini merupakan jenis babi hitam dari Iberia dan dibandrol dengan harga mencapai Rp.7 juta.

Kelezatan rasa jamon iberico ini disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya karena babi-babi tersebut diberi pakan biji gandum dan biji pohon ek.

BACA JUGA:4 Makanan Ampuh Obat Masuk Angin, Daripada Kerokan Cepat Konsumsi, Tubuh Bekeringat dan Bugar Kembali

3. Jamur Matsutake

Matsutake adalah jenis jamur yang tumbuh di bawah pohon atau di akar pinus merah. Jamur yang dibandrol dengan harga kurang lebih Rp 32 juta per kilogram ini memiliki panjang sekitar 10-20 cm.

Bagi orang Korea Selatan dan Jepang, jamur ini memiliki sejarah panjang. Jamur Matsutake adalah simbol kuat budaya Jepang karena menandakan pergantian musim.

2. White Alba Truffle

Seperti namanya, White Alba Truffle adalah jamur umbi yang tumbuh liar di hutan sekitar Alba, Piemontese, Italia. Kelezatan jamur ini membuat hidangan berbahan white alba truffle memiliki harga fantastis yang mencapai Rp 50 juta per kilogram.

1. Almas Kaviar

Kaviar pada prinsipnya adalah telur ikan yang berasal dari spesies tertentu. Telur ikan ini melalui serangkaian proses dan kemudian digarami.

Khusus almas kaviar, berasal dari ikan sturgeon beluga albino yang langka dengan usia bisa mencapai 60 sampai 100 tahun. Almas Caviar ini dibandrol dengan harga mencapai Rp 512 juta per kilogramnya.

Itulah 10 deretan makanan termahal yang ada di dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: