Iklan dempo dalam berita

Wakapolda Bengkulu Serahkan Bantuan Bedah Rumah ke Warga Bengkulu Tengah

Wakapolda Bengkulu Serahkan Bantuan Bedah Rumah ke Warga Bengkulu Tengah

Wakapolda Bengkulu Serahkan Bantuan Bedah Rumah ke Warga Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Wakapolda Bengkulu Brigjend Polisi Agusalim, Sabtu siang (28/10) menyerahkan rumah yang telah dibedah, kepada salah satu penerima di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah. 


BACA JUGA:Kajian Islam, Ada yang Mengaku Terpaksa Makan yang Haram untuk Obat, Begini Penjelasan Buya Yahya

Samsul Isriwi, warga Desa Ujung Karang menerima kunci rumah langsung, setelah rumah sebelumnya dalam kondisi kurang layak, yakni rumah papan yang cukup memprihatinkan.

Penyerahan bedah rumah ditandai dengan pengguntingan pita, yang juga dihadiri pejabat tinggi Polda Bengkulu, Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni dan pihak terkait lainnya.


BACA JUGA:Hukum Muslimah Memakai Makeup Setelah Wudhu dan 10 Cara agar Makeup Tahan Lama

Kegiatan ini diberi label Bakti Sosial, Bedah 90, 33 Tahun Pengabdian untuk Negeri. Ikut dibagikan puluhan paket sembako bagi warga yang membutuhkan, serta puluhan paket pendidikan untuk siswa dari keluarga kurang mampu.

Wakapolda Bengkulu Brigjen Polisi Agusalim mengatakan, kegiatan bakti sosial ini digagas AKABRI angkatan 90, yang digelar serentak di seluruh Polda di Indonesia. Khusus Polda Bengkulu, kegiatan dilaksanakan di Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Baterai Realme Gampang Habis? Padahal Sudah Charge Full, Tenang Ini 7 Cara Mengatasinya

"Ini kegiatan bakti sosial dari AKABRI angkatan 90 yang dipusatkan di Bengkulu Tengah. Selain rumah yang dibedah, ada ribuan total paket sembako dan paket pendidikan yang dibagikan, nantinya akan disebarkan juga selain di Bengkulu Tengah," kata Wakapolda Bengkulu.

Kegiatan ini pun disambut Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni menyambut antusias atas bakti sosial yang digelar AKABRI angkatan 90 ini. Apalagi bakti sosial ini cukup dirasakan manfaatnya bagi warga kurang mampu. 

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Doa Terkabul, Tolong Amalakan Ini 10 Menit Saja Setelah Sholat Subuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: