Iklan dempo dalam berita

Heboh Istri Kabur, Terungkap Ternyata Oknum Mantan Kades Sudah Punya Anak dan Istri

Heboh Istri Kabur, Terungkap Ternyata Oknum Mantan Kades Sudah Punya Anak dan Istri

--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM -  Masih banyak hal yang belum terungkap dari peristiwa istri kabur di Kepahiang. Terutama sosok oknum mantan Kades yang disebut melarikan sang istri tersebut.

BACA JUGA:Daftar Penerima Bansos 2023 Cek Online, Apakah Anda Termasuk

BACA JUGA:Belum Sempat Malam Pertama, Istri Dilarikan PIL

Oknum mantan Kades tersebut sebelumnya pernah menjabat Kades di Kabupaten Bengkulu Utara. (Ralat: Dalam berita sebelumnya ditulis oknum mantan Kades di Bengkulu Tengah).

Oknum mantan Kades inisial IS ini telah berusia sekitar 55 tahun. Keterangan Camat Marga Sakti Seblat, Danang, ketika menjadi Kades, IS juga ditunjuk menjadi Ketua Forum Kades di Kecamatan Marga Sakti Seblat.

BACA JUGA:Apa Benar Istri Kabur di Kepahiang Pernah Menikah?. Oknum Mantan Kades Siap Datang Jika Dipanggil Polisi

Selama ini IS diketahui sudah memiliki anak dan istri. Karenanya ketika oknum mantan Kades tersebut ada dalam kasus istri kabur ini, banyak orang terperangah.

Sosok istri yang kabur bersama IS ini tidak diketahui orang. Mengagetkan lagi IS mengaku sudah menikah dengan perempuan inisial IK tersebut. Apalagi IS mengaku jika IK yang masih berusia muda itu sedang mengandung anak mereka.

Jika pengakuan IS ini benar, bisa jadi pernikahan tersebut pernikahan siri. Itu artinya, oknum mantan Kades ini punya dua istri.

BACA JUGA:Sejak Menikah, Sang Istri Kabur Menolak Satu Ranjang

"Iya, setahu saya istrinya ada. Anaknya juga ada. Tapi saya tidak tahu berapa anaknya," ujar Camat Marga Sakti Seblat, Danang.

Danang juga mengatakan jika mantan Kades IS adalah pribadi yang kurang terbuka. Danang sering bertemu hanya ketika ada acara saja.

"Hanya Kades (mantan Kades IS) itu lah yang saya belum pernah bertandang ke rumahnya. Hanya ketemu waktu di acara saja," tambah Danang.

Sebelumnya sosok istri kabur, IK menikah dengan Feri Yadi warga Kepahiang. Namun setelah akad nikah, IK kabur bersama mantan Kades IS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: