Iklan dempo dalam berita

Kaya Raya dalam 40 Hari, Coba Kerjakan 1 Amalan Dahsyat Ini Setiap Hari

Kaya Raya dalam 40 Hari, Coba Kerjakan 1 Amalan Dahsyat Ini Setiap Hari

Kaya Raya dalam 40 Hari, Coba Kerjakan 1 Amalan Dahsyat Ini Setiap Hari--

Dengan terus memperbanyak sabar dan tidak mengeluh, seseorang akan memperoleh pahala dan juga rezeki dalam waktu yang bersamaan.

Jangan pernah sekalipun kamu mengeluarkan kata-kata yang seakan-akan Allah menghentikan rezekimu.

BACA JUGA:Sering Berdoa Namun Belum Dikabulkan, Saran Ustadz Adi Hidayat Baca Kalimat Pendek Ini

Karena Kalimat seperti itulah yang akan menghentikan dan mempersulit jalannya rezeki yang seharusnya datang kepadamu.

Terkadang seseorang yang sudah mempunyai pikiran seperti itu, sampai-sampai ia rela meninggalkan agamanya lantaran tidak percaya lagi dengan rezeki dan pertolongan dari Allah SWT.

Jangan Hanya Tau Cara Jadi Kaya, Tapi Juga Kaya Lagi Berkah

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan Kalau ada manusia ingin mendapat bagian dari dunianya, maka dia bisa ikhtiar. Tapi kalau ingin berkah maka carikan keberkahan dalam bisnisnya. Jadi nanti yang dilihat bukan banyak sedikitnya. Tapi banyak berkahnya. Kalau semua sudah dapat keberkahan, maka jadi ladang pahala di akhirat.

BACA JUGA:Amalan dari Ustadz Adi Hidayat untuk Melunasi Utang, Tolong Baca Doa Ini Setelah Sholat

 Ada bahan renungan dari yang guru kita bersama, ustadz Adi Hidayat… “Katanya Allah Maha Kaya Tapi kenapa gak meminta kepada Allah untuk mendapati kekayaan. Katanya Allah yang Maha menenangkan, tapi kenapa saat gelisah gak mendekati Allah. Katanya Allah yang punya solusi, tapi Ketika punya masalah kenapa menjauh dari Allah. Katanya Allah Maha Pengampun, tapi kenapa gak minta ampun, gak taubat. Katanya sadar mau wafat, tapi kenapa gak cari bekal. Katanya gak pengen ke neraka. Tapi kenapa melakukan perbuatan yang menjerumuskan ke neraka. Dimana kita meletakkan akal dan iman kita. Ini yang harus kita kaji” Ujar Ustadz Adi Hidayat.

Dibalik Cara Jadi Kaya, Ada Kebaikan yang Diperoleh

Semua akan dinilai sepanjang kita bergerak dan berusaha. Sampai kita masih hidup. Bisa beraktifitas juga. Maka sebenarnya saat kita masih bisa makan dalam hari itu, juga sebenarnya termasuk kaya karena masih ada rezeki. Maka kalau bisa usaha yang maksimal kerjanya. Yang penting ketika kita bergerak untuk berusaha maka kita akan mendapatkan rezeki.

Wallahualam.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: