Iklan dempo dalam berita

Cari Rezeki Tidak Cukup hanya Kerja Keras, Amalkan Sholawat Ini 3 kali Setelah Sholat

Cari Rezeki Tidak Cukup hanya Kerja Keras, Amalkan Sholawat Ini 3 kali Setelah Sholat

Baca sholawat 3 kali setelah sholat, InsyaAllah dimudahkan mencari rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi penting buat kita semua. Sholawat Jibril Muthowwif Binnuur adalah salah satu bentuk doa, yang dilakukan untuk mendapatkan salam dan sambutan para malaikat saat ajal menjelang. Untuk pengamalannya, dibaca setelah salat fardhu minimal 3 kali.

Sholawat jibril muthowwif binnuur adalah salam dan kebahagiaan bagi Rasulullah SAW di alam barzah yang artinya sekat, antara alam dunia dan alam akhirat. Sholawat Jibril juga dikenal mustajab, untuk membuka pintu rezeki. Karena itu, Anda dapat mengamalkannya di waktu-waktu luang atau setelah salat fardhu.

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele, Ini 5 Tanda Kolesterolmu Tinggi, Hati-hati Bisa Berujung Komplikasi

Dengan membaca sholawat jibril muthowwif binnuur, diharapkan doa-doa yang kita panjatkan diijabah oleh Allah SWT. Perlu diketahui juga, bahwa membaca sholawat jibril sebanyak 12 ribu kali selama 40 malam berturut-turut, maka Allah akan mengabulkan hajat seseorang di saat mendesak.

Berikut ini penjelasan tentang sholawat jibril muthowwif binnuur yang dirangkum dari beberapa sumber:

Inilah bacaan Sholawat Jibril Muthowwif Binnur:

اللهمّ صلّ على سيّدنا محمّدٍ نور الكاملِ وعلى سيّدنا جبريل المطوّفِ باالنورِ رسولِ ربِّ العالمينَ يا قريبُ يا مجيبُ يا سميعُ الدّعاء يا لطيفا بما يشاءُ نوّر علينا قلوبنا وقبورنا وأبصارنا وبصائرنا برحمةٍ منكَ يا أرحمَ الرّاحمين

Ini bacaan latin:

"Allahumma sholli 'ala sayyidina muhammadin nuril kaamili wa 'ala sayyidina jibril al muthowwif binnur rasuli rabbil 'alamin. yaa qarib, yaa mujib ya samiud du'a yaa lathifan bima yasya. nawwir 'alaina qulubana wa quburana waabshorona wa bashoirina birahmatin minka ya arhamar rahimin''

Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallama pun bersabda, “Jika demikian, kesedihanmu akan sirna dan dosa-dosamu akan terampuni.” (HR. At-Tirmidzi no. 2457)

BACA JUGA:Jaksa Agung Lantik Rina Virawati Kajati Bengkulu

Begitu pun, Allah ‘Azza Wajalla berfirman: 

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا

“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya berselawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, berselawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.” (QS. Al Ahzab: 56) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: