Iklan dempo dalam berita

Punya Modal Nganggur? Ini 8 Ide Usaha Modal Rp20 Jutaan, Pasti Untung Banyak

Punya Modal Nganggur? Ini 8 Ide Usaha Modal Rp20 Jutaan, Pasti Untung Banyak

Punya Modal Nganggur? Ini 8 Ide Usaha Modal Rp20 Jutaan, Pasti Untung Banyak--

Adapun beberapa ide minuman kekinian yang bisa dicoba adalah boba tea, aneka kopi, green tea, dan berbagai minuman dengan paduan brown sugar.

3. Salon Kecantikan

Salah satu ide usaha modal 20 juta yang bisa diterapkan adalah salon kecantikan. Konsep usaha ini sangat cocok dengan kamu yang terampil menata rambut dan merias wajah.

Jika ingin memulai usaha salon dengan modal 20 juta, kamu perlu membeli perlengkapan yang dibutuhkan dahulu, seperti gunting, hair dryer, cermin, alat rias, serta kursi dan meja salon.

Untuk menekan pengeluaran, kamu bisa menyulap ruangan terbuka di rumah menjadi salon kecantikan yang dibuka untuk umum.

BACA JUGA:7 Ide Usaha Modal Kecil Untung Jutaan Rupiah, Tertarik Mencoba?

4. Tanaman Hias

Suka berkebun tapi bingung mau buka usaha modal 20 juta apa? Cobalah memulai usaha tanaman hias yang cocok dengan passion kamu dalam berkebun.

Usaha tanaman hias perlu dijalankan di lahan yang luas. Jadi, kamu perlu menyiapkan lahan terlebih dahulu untuk membuka usaha ini ya.

Adapun usaha tanaman hias cocok dilakukan di desa yang cenderung memiliki lahan luas dan udara segar.

Jadi, pilih usaha modal 20 juta di kampung ini jika area pemukiman kamu sesuai dengan kebutuhan menumbuhkan tanaman indah untuk hiasan yang hijau dan segar.

5. Warung Sederhana

Bagi yang suka memasak, ide usaha modal 20 juta ini cocok sekali untuk kamu. Ya, warung makanan adalah kunci sukses untuk kamu yang hobi memasak dan menyajikan makanan lezat.

Dengan modal 20 juta, kamu bisa menyediakan tempat makan layak dengan menu merakyat yang dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Pastikan untuk mencari lokasi strategis untuk warung sederhana yang kamu dirikan. Kemudian, persiapkan peralatan masak dan alat makan secukupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: