Iklan dempo dalam berita

Indomaret Di Bengkulu Tengah Dibobol Pencuri, Polisi Selidiki Pelaku Dalam Kamera CCTV

Indomaret Di Bengkulu Tengah Dibobol Pencuri, Polisi Selidiki Pelaku Dalam Kamera CCTV

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM – Gerai Indomaret di Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah pada Rabu (1/10), jadi sasaran kawanan pelaku pencurian. Aksi pencurian ini disinyalir sudah terencana, karena kawanan pelaku datang ke lokasi dengan menggunakan mobil.

Berdasarkan rekaman kamera cctv, ada empat orang pria yang datang dengan menggunakan mobil minibus warna putih sekitar pukul 04.00 WIB. Para pelaku diduga spesialis, karena telah membawa sejumlah peralatan seperti mesin las untuk membuka pintu rolling door.

BACA JUGA:Sidang Perdana Mantan Sekda Bengkulu Tengah di Perkara Dugaan Korupsi RDTR Jilid II

Dalam rekaman cctv terlihat jelas, percikan api dari mesin las yang digunakan pelaku untuk merusak gembok pintu rolling door.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu. Manogu Simanjuntak, SH melalui Kanit Reskrim, Aipda. Jumral Lebi, SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya aksi pencurian di gerai Indomaret Pekik Nyaring.

"Betul memang ada aksi pencurian Indomaret Pekik Nyaring 2, yang diperkirakan aksinya ini terjadi pukul 04.00 Subuh,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Kelapa.

BACA JUGA:Pria Ini Kerja Sebagai Security, tapi Mencuri di Perusahaan Tempat Bekerja

Untuk mengungkap siapa para pelaku ini, pihak Polsek Pondok Kelapa sudah mengantongi rekaman cctv untuk mencari identitas pelaku pencurian ini tersebut. Pasca peristiwa pembobolan tersebut, pihak Indomaret Pekik Nyaring 2 mengalami kerugian materil puluhan juta rupiah.

Berdasarkan laporan dari pihak gerai Indomaret, sejumlah barang yang terdata diambil para kawanan pelaku berupa rokok dan berbagai merek rokok. Untuk mengangkut barang curian tersebut, pelaku dalam rekaman cctv terlihat menggunakan karung.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamax dan Pertamax Turbo Turun, Pertalite Ikut Turun?

Pasca menerima laporan, personil Polsek Pondok Kelapa langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, serta memeriksa sejumlah saksi baik orang dalam Indomaret maupun warga yang tinggal di sekitar Indomaret.

Harri Sutriansyah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: