Iklan dempo dalam berita

Kata Ustadz Khalid Basalamah, Tikus Masuk Rumah Bisa saja Ini Artinya, Banyak-banyak Istighfar

Kata Ustadz Khalid Basalamah, Tikus Masuk Rumah Bisa saja Ini Artinya, Banyak-banyak Istighfar

Ustadz Khalid Basalamah ungkap makna tikus masuk rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak setiap rumah ada tikus. Namun cukup banyak juga rumah yang di dalamnya ada tikus. Keberadaan tikus bisa disebabkan banyak hal. Misalkan saja karena kebersihan yang kurang terjadi.

Namun selain sebab itu, ada makna lain dengan adanya tikus di dalam rumah. Tikus sering kali dianggap sebagai hewan pengganggu yang meresahkan jika masuk ke dalam rumah. 

Namun bukan hanya pengganggu, Ustadz Khalid Basalamah mengatakan tikus masuk rumah bisa menjadi pertanda. Dikatakan Ustdaz Khalid Basalamah, masuknya tikus ke dalam rumah bisa menjadi pertanda ada sesuatu yang sedang terjadi. 

BACA JUGA:Program Pemutihan Pajak Setor PAD 67 miliar rupiah, Tercatat Masih ada 771 ribu Unit Ranmor Nunggak Pajak

Karenanya jika ada tikus masuk ke dalam rumah, jangan pernah menyepelekannya. Masuknya tikus ke dalam rumah bisa menjadi tanda ada dosa yang tak disadari. 

Menurut pandangan para salaf, ketika ada yang salah maka sekeliling akan berubah, baik dari pasangan, tunggangan, bahkan masuknya tikus dari rumah.

"Ada orang tidak sadar, mungkin dia buat nota palsu di kantornya, efeknya ke keluarganya, ribut sama istrinya," ungkap Ustaz Khalid Basalamah.

"Mungkin dia buat satu kesalahan apa, efeknya kepada anaknya, mungkin efeknya ke kendaraannya, hati-hati," lanjutnya.

Oleh karena itu, Ustadz Khalid menyarankan untuk segera perbanyak istighfar jika tikus masuk ke dalam rumah. Pasalnya masuknya tikus bisa saja jadi bentuk hukuman yang Allah berikan atas dosa yang dilakukan.

BACA JUGA:Jangan Pernah Mengabaikan Kesehatan, Ini Vitamin dan Mineral yang Dibutuhkan Mereka Usia 40 Tahun

"Para ulama salaf mengatakan, aku tahu kalau aku sedang berbuat dosa maka terjadi perubahan pada istriku, tungganganku, bahkan tikus yang masuk ke dalam rumah," ungkap Ustadz Khalid Basalamah.

"Artinya, kalau orang patuh kepada Allah, tikus pun tidak akan masuk rumah, sampai pada poin itu Allah menjaganya, semakin kita jaga maka semakin luar biasa," tambahnya.

 

14 Cara Mengusir Tikus dari Dalam Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: