Iklan dempo dalam berita

Rambut Botak Depan Hurup M, Ini 15 Cara Mudah Menumbuhkannya, Diantaranya Minyak Atsiri

Rambut Botak Depan Hurup M, Ini 15 Cara Mudah Menumbuhkannya, Diantaranya Minyak Atsiri

Cara menumbuhkan rambut bagi orang yang mengalami botak depan--

Cara menumbuhkan rambut botak selain dengan minyak esensial, maka menggunakan kafein yang terkandung dalam kopi yang diketahui membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Menggunakan kafein dapat membantu mendorong pertumbuhan rambut baru pada tingkat molekuler, seluler, hingga organ baik pada pria maupun wanita. Anda bisa menggunakan produk perawatan rambut dengan kandungan kafein seperti sampo, kondisioner, atau serum. Bahkan dnegan campuran bubuk kopi juga bisa membantu secara alami kulit kepala. 

10. Masker telur

Cara menumbuhkan rambut botak juga bisa dengan masker telur, di mana langkahnya cukup mudah dilakukan. Siapkan telur sebutir, kemudian kocok telur utuh dan tambahkan 1 sendok makan mintak zaitun sampai bercampur sempurna. Setelah tercampur merata, oleskan campuran ini ke rambut secara merata, dan diamkan selama beberapa menit, bilas menggunakan sampo. 

BACA JUGA:Calon DPR RI Bengkulu Bertabur Bintang, Mampukah PDIP, Golkar, Gerindra dan PAN Pertahankan Kursi

11. Minyak Esensial

Cara menumbuhkan rambut botak juga bisa menggunakan minyak esensial, yang tentu memiliki manfaat menumbuhkan rambut dengan cepat dan mudah. Minyak peppermint juga menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda coba. Namun perlu diperhatikan, yaitu hindari meneteskan minyak esensial ke kulit secara langsung. Anda harus menambahkan minyak bawaan, sehinga kulit kepala tidak menjadi iritasi. Minyak lain yang bisa menjadi pilihan untuk digunakan berbarengan dengan minyak esensial yakni minyak kelapa, minyak bunga matahari, dan minyak jarak.

12. Minyak Kemiri

Cara menumbuhkan rambut botak secara alami, bisa menggunakan minyak kemiri atau kukui nut yang mengandung asam lemak dan asam amino. Dengan minyak ini, sangat mudah menembus kulit kepala dan batang rambut agar tetap lembap dan ternutrisi. Anda juga bisa memijat kulit kepala dengan tambahan minyak kemiri yang membantu rambut menjadi lembap, serta merangsang kembali pertumbuhan rambut baik pria maupun wanita.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan, Begini Cara Memupuk Kelapa Sawit Supaya Hasil Panen Maksimal

13. Lidah Buaya

Cara menumbuhkan rambut botak yang sangat populer juga alami, bisa menggunakan lidah buaya yang menumbuhkan rambut, juga mengatasi rambut rontok. Lidah buaya juga digunakan agar menenangkan kulit kepala dan mengkondisikan rambut. Langkahnya juga cukup mudah dan sedrhana, di mana Anda bisa menggunakan gel lidah buaya ke kulit kepala beberapa kali seminggu. Cara lainnya juga bisa menggunakan produk yang mengandung lidah buaya, sehingga membantu mengatasi rambut rontok. 

14. Lemon

Cara menumbuhkan rambut botak juga bisa menggunakan air lemon atau minyak lemon, yang tentunya meningkatkan kualitas dan pertumbuhan rambut. Minyak lemon dengan mudah membantu kesehatan kulit kepala tetap terjaga, serta mendorong pertumbuhan rambut. Langkah penggunaannya cukup mudah, hanya mengoleskan air lemon segar ke kulit kepala dan rambut 15 menit sebelum keramas, atau bisa dijadikan sebagai masker rambut.

BACA JUGA:Petani Sawit Perlu Tahu, Ini Rahasia Sawit Berbuah Lebat Tanpa Dipupuk

15. Bawang Merah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: