Iklan dempo dalam berita

Mending Pakai Kartu Kredit Atau PayLater? Yuk Simak Perbedaan keduanya, Proses Pengajuan Hingga Bunga

Mending Pakai Kartu Kredit Atau PayLater? Yuk Simak Perbedaan keduanya, Proses Pengajuan Hingga Bunga

Mending Pakai Kartu Kredit Atau PayLater? Yuk Simak Perbedaan keduanya, Proses Pengajuan Hingga Bunga--

Diskon umumnya berlaku untuk transaksi belanja langsung pada merchant seperti di mall, supermarket, atau restoran. Sedangkan cashback biasanya berlaku pada setiap transaksi dengan kelipatan tertentu. 

BACA JUGA:Berikut 3 Cara Daftar PayPal Tanpa Kartu Kredit, Sangat Praktis dan Mudah

Cashback ini bisa dikembalikan untuk menambah limit, atau ditukar dengan peringanan tagihan kartu kredit. Diskon dan cashback bisa juga berlaku untuk paylater, namun mekanismenya tentu berbeda dengan kartu kredit.

8. Promo cicilan 0%

Salah satu fasilitas kartu kredit yaitu mengangsur tagihan tanpa dibebani bunga. Tidak semua nasabah mendapat promo ini, namun bank biasanya gencar menggunakan promo ini untuk mendorong nasabah lebih sering menggunakan kartu kredit

Berikut 8 Aplikasi PayLater Terpopuler di Indonesia yang bisa jadi rekomendasi buat Kamu.

BACA JUGA:Cicilan Ringan Limit Besar, 6 Aplikasi PayLater Terbaik Berikut Bisa Jadi Pilihanmu

1. GoPay PayLater 

GoPayLater merupakan bagian dari GoTo Financial yang dapat digunakan di aplikasi Gojek, Tokopedia, maupun rekan usaha GoPay lainnya. Beberapa syarat yang harus dipenuhi para pengguna. 

Syaratnya, pengguna harus berusia minimal 21 tahun dan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). GoPayLater juga menyediakan fitur pengaturan limit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. 

Sementara untuk limit awal yang ditetapkan GoPayLater sebesar Rp500 ribu. Adapun, untuk tagihan jatuh tempo pada GoPayLater ini yaitu hari terakhir setiap bulan. 

BACA JUGA:Buruan Daftar Traveloka PayLater, Libur Makin Asyik Tanpa Takut Menguras Uang

Hadir sebagai solusi praktis saat saldo kritis, GoPay PayLater merupakan rekomendasi aplikasi cicilan tanpa kartu kredit. 

Fitur GoPay PayLater sendiri adalah hasil kerja sama Gojek dengan Findaya, yang sudah terdaftar dan diawasi OJK. Di sini, kamu bisa gunakan fitur PayLater langsung dari aplikasi Gojek. 

Namun, dengan catatan bahwa akun GoPay sudah di-upgrade ke akun GoPay Plus. Fitur GoPay PayLater tersedia sebagai metode pembayaran di berbagai layanan Gojek seperti GoCar, GoFood, GoRide, hingga GoPulsa. Jadi, buat kamu yang mencari aplikasi PayLater pulsa, GoPay bisa menjadi solusinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: