Iklan dempo dalam berita

Mending Pakai Kartu Kredit Atau PayLater? Yuk Simak Perbedaan keduanya, Proses Pengajuan Hingga Bunga

Mending Pakai Kartu Kredit Atau PayLater? Yuk Simak Perbedaan keduanya, Proses Pengajuan Hingga Bunga

Mending Pakai Kartu Kredit Atau PayLater? Yuk Simak Perbedaan keduanya, Proses Pengajuan Hingga Bunga--

BACA JUGA:Makin Digemari, Hati-hati Ini 3 Risiko Besar jika Tak Bayar Tagihan PayLater

2. Shopee Paylater 

Shopee Paylater berada di peringkat teratas layanan paylater paling sering digunakan. Adapun, keberhasilan Shopee Paylater ini berkat penerapan promo yang agresif sepanjang tahun lalu. 

Hal ini membantu pengguna Shopee Paylater meroket dan berhasil mengalahkan platform lainnya di sektor ini. Shopee Paylater merupakan fitur pinjaman atau cicilan dana yang tersedia di dalam Shopee. 

Layanan Shopee Paylater disediakan oleh PT Commerce Finance bersama perusahaan jasa keuangan lainnya. Pengguna Shopee Paylater harus menyelesaikan tagihan baik untuk jatuh tempo 1 bulan setelah transaksi maupun dicicil dalam beberapa periode waktu. 

BACA JUGA:Buruan Daftar Traveloka PayLater, Libur Makin Asyik Tanpa Takut Menguras Uang

Terdapat tiga pilihan cicilan dalam Shopee Paylater berdasarkan jangka waktu dimulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. 

Menyediakan fasilitas PayLater sebagai alternatif metode pembayaran cicilan, menjadikan Shopee sebagai salah satu aplikasi e-commerce primadona banyak orang. 

Jumlah limit kredit yang diberikan pun bisa bertambah, tergantung seberapa sering kamu melakukan transaksi di Shopee. 

Aplikasi PayLater satu ini pun kini menjadi salah satu favorit banyak orang karena beragam kemudahan yang ditawarkannya tersebut. 

3. Kredivo 

Kredivo merupakan layanan kredit instan yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi buy now pay later (BNPL). Adapun, untuk tagihan, pengguna dapat melunasinya dalam jangka waktu 30 hari maupun dengan cicilan. 

Apabila pengguna ingin melunasinya denga cicilan, Kredivo berikan melalui tiga pilihan yaitu cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, cicilan 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan. 

Kredivo telah terintegrasi di hampir seluruh e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Blibli, Elevenia, JD.id, Ralali, iLotte, Jakmall, Bhinneka, Matahari.com, Fabelio, dan juga Sociolla. Dari sisi pengguna dan bisnis, Kredivo juga berhasil dipercaya oleh lebih dari 5 juta pengguna. 

Dalam keterangannya, basis pengguna Kredivo diklaim tumbuh hingga dua kali lipat selama 10 bulan terakhir, begitu pula dengan pendapatan tahunan yang juga tumbuh dua kali lipat selama 7 bulan terakhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: