Iklan dempo dalam berita

Mau Beli Tandon Air tapi Bingung? Ini 5 Rekomendasi Merek Tandon Terbaik 2023, Kuat dan Anti Lumut

Mau Beli Tandon Air tapi Bingung? Ini 5 Rekomendasi Merek Tandon Terbaik 2023, Kuat dan Anti Lumut

5 rekomendasi merek tandon air kualitas terbaik--

Menariknya lagi, tandon ini memiliki garansi 25 tahun, tandon air 500 liter ini juga dirancang dengan material berkualitas yang tahan terhadap perubahan cuaca. 

BACA JUGA:Beda Oli Motor Matic dan Manual, Ini Efeknya Bagi Mesin Bila Salah Isi

Dengan begitu, suhu air yang tertampung di dalam tandon tentu juga akan tetap normal dan terjaga, meski cuaca terus berubah-ubah.

- Lucky Polytank E-Clean 1.110 Liter

Lucky Polytank E-Clean 1.110 Liter merupakan bagian dari antibacterial series premium dengan dinding lima lapis, dan dilengkapi dengan 5 lapisan. 

Terdiri dari lapis pertama yaitu lapisan berwarna dengan UV protection (hingga 12000 kLy), lapisan kedua yaitu lapisan peredam untuk meredam benturan dan stabilkan suhu.

Kemudian, lapisan ketiga dan keempat yaitu lapisan kedap cahaya (double black protection) yang melindungi dari cahaya matahari dan lapisan putih (briliant white) yang meningkatkan visibilitas air di dalam tangki.

Lapis kelima yang tidak kalah penting adalah lapisan antibacterial. Menggunakan teknologi anti bacteria sanitized dari Swiss yang berfungsi mematikan bakteri berbahaya, sekaligus menghambat tumbuhnya jamur dan lumut. 

BACA JUGA:Yuk Pahami Dulu Sebelum Memilih, Ini Perbedaan 3 Jenis Tandon Air yang Wajib Dikenali

Hal ini akan menjamin air yang ada di dalam tandon tetap bersih dan higienis.

Untuk lubang kuras, kamu bisa menemukan berada tepat ditengah bagian bawah tangki. Dengan ini akan mempermudah saat proses menguras air sehingga lebih cepat.

- Tandon Air Tirta T.1000

Tirta Tangki Air T1000 lebih memilih stainless steel sebagai bahan utama produknya. Hal ini dikarenakan, material jenis seperti ini diyakini lebih kokoh dan awet, sehingga dapat menjadi investasi yang tepat sebagai wadah penampung air.

Selain itu, karena masih merupakan sejenis besi, bahan stainless steel tentunya juga mampu memberikan kilap yang tidak dapat diberikan oleh tandon berbahan plastik, sehingga produk pun selalu terlihat baru.

Tidak hanya itu, jika kamu memilih tandon air stainles steel terbaik yang satu ini, kamu tidak perlu khawatir lagi jika tandon air akan cepat berlumut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: