Iklan dempo dalam berita

Seleksi CPNS Kemenkumham Dimulai, Seperti Ini Perjuangan Berat dan Persaingan Ketat Peserta Asal Bengkulu

Seleksi CPNS Kemenkumham Dimulai, Seperti Ini Perjuangan Berat dan Persaingan Ketat Peserta Asal Bengkulu

Perjuangan berat dan persaingan ketat seleksi cpns kemenkumham bengkulu--

 

Lowongan Pekerjaan PT. Pegadaian

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, informasi ini penting untuk dibaca. Saat ini BUMN melalui PT. Pegadaian sedang membuka lowongan pekerjaan.

Dibukanya lowongan pekerjaan ini bagian dari usaha PT. Pegadaian untuk mendapatkan sumber daya manusia yang kompeten sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dan selaras dengan perkembangan perusahaan.

Dalam setiap penerimaan, PT. Pegadaian selalu berpegang pada prinsip transparansi, akuntabilitas, independen, dan keadilan. Selain itu juga mengadu pada analisis kebutuhan pegawai Perusahaan untuk jangka pendek dan jangka panjang.

BACA JUGA:Konsumsi Jamu Gak Boleh Sembarangan, Ini Efek Samping Minum Jamu Berlebihan

Pengumuman rekrutmen pegawai juga dilakukan secara terbuka melalui media massa atau sarana lain agar informasi diterima oleh masyarakat secara luas. Tahapan dalam proses rekrutmen pegawai meliputi seleksi administrasi (berkas lamaran), online assesment (psikotes), wawancara, tes kesehatan (MCU), on the job training, maupun seleksi lain yang diperlukan sesuai kebutuhan.

Seleksi dilaksanakan sendiri oleh team recruitment internal yang memiliki kompetensi dan kapabilitas di bidang rekrutment atau bekerja sama dengan konsultan resmi yang bekerjasama dengan Pegadaian. Disamping itu Pegadaian juga bekerjasama dengan Career development center (CDC) beberapa perguruan tinggi yang berakreditas baik. 

PT. Pegadaian memastikan proses seleksi dilakukan secara objektif, semata-mata untuk menjamin dan melindungi kepentingan perusahaan. Hasil seleksi berupa nama-nama peserta yang dinyatakan lulus dalam proses seleksi diumumkan secara terbuka melalui Website resmi Perusahaan dan email pelamar atau media online lainnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus Kembar Tapi Beda Harga, Ini Perbedaannya

Sumber daya manusia merupakan faktor utama penggerak jalannya usaha serta pengembang perusahaan dalam rangka mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan, oleh karena itu setelah bergabung menjadi karyawan dan karyawati PT. Pegadaian untuk peningkatan kualitas pegawai akan dilaksanakan pendidikan dan pelatihan secara konsisten dan berkesinambungan. 

Di samping itu diklat juga bertujuan untuk menjamin terciptanya kader-kader pimpinan yang berdedikasi tinggi terhadap Perusahaan, berwawasan luas, dan visioner.

Sejarah PT. Pegadaian

Sebagai sebuah perusahaan, PT. Pegadaian memiliki sejarah yang cukup panjang. 

Tahun 1746

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: