Iklan dempo dalam berita

Berita Duka, Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia setelah Mengalami Kecelakaan

Berita Duka, Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia setelah Mengalami Kecelakaan

Seorang ibu rumah tangga meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan maut memakan korban jiwa kembali terjadi di Kota Bengkulu. Sabtu sore, kembali pengendara sepeda motor menjadi korban saat terlibat kecelakaan di Jalan Bumi Ayu Raya Kelurahan Bumi Ayu Kota Bengkulu.

Korban diketahui bernama Tainawati, seorang ibu rumah tangga berusia 37 tahun beralamat Jalan Akasia Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Korban meninggal dunia setelah bersenggolan dengan mobil Daihatsu Sigra yang dikemudikan oleh Julidian Sahputra warga Kelurahan Bumi Ayu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Bocoran Contoh Soal Tes Mitra Statistik BPS Materi Matematika dan Non Matematika

Dalam kecelakaan ini korban mengalami luka berat di bagian telinga hingga mengalami pendarahan berat.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu Ipda. Suandi menerangkan kecelakaan terjadi saat mobil Daihatsu Sigra warna putih datang dari arah Polsek Selebar menuju arah simpang Bumi Ayu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Air Laut di Pantai Malabero Surut hingga 25 Meter, Begini Penjelasan BMKG

Sedangkan sepeda motor Honda Beat merah yang dikendarai korban datang dari arah sebelah kanan dan langsung mengambil lajur kiri. Nahasnya pada saat bersamaan datanglah mobil tersebut hingga terjadilah kecelakaan laku lintas.

Selanjutnya, pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka hingga mengeluarkan darah, langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, setelah di rumah sakit, korban tidak tertolong lagi hingga akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Selain Cantik, 13 Jenis Ikan Hias Ini Dipercaya Pembawa Rezeki Bagi Pemiliknya, Mau Coba Pelihara?

Ditambahkan Ipda Suandi, pasca menerima informasi terjadi kecelakaan, anggota Piket Gakkum Polresta Bengkulu langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat.

"Benar untuk kecelakaannya, anggota Piket sudah ke lokasi untuk olah TKP, untuk penyebab jelasnya akan disampaikan nanti," singkat Kanit Gakkum Polresta Bengkulu, Ipda. Suandi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: