Iklan dempo dalam berita

9 Konsep Bentuk Rumah yang Mendatangkan Rezeki Ke Rumah, dari Pintu Depan Hingga Dapur

9 Konsep Bentuk Rumah yang Mendatangkan Rezeki Ke Rumah, dari Pintu Depan Hingga Dapur

9 Konsep Bentuk Rumah yang Mendatangkan Rezeki Ke Rumah, dari Pintu Depan Hingga Dapur--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Feng Shui, seni kuno Tiongkok yang berkaitan dengan tata letak dan energi dalam ruang, mengajarkan bahwa desain rumah dapat mempengaruhi aliran energi, atau chi, yang pada gilirannya dapat memengaruhi keberuntungan dan rezeki. 

Dalam pandangan Feng Shui, beberapa bentuk rumah dianggap lebih cenderung membawa rezeki dan keseimbangan energi positif. 

BACA JUGA:Menurut Feng Shui Tanaman Ini Wajib Ada di Rumah, Membawa Keberuntungan dan Kelancaran Rezeki!

Berikut adalah panduan untuk menciptakan rumah yang diharapkan menjadi pembawa rezeki menurut prinsip-prinsip Feng Shui.

1. Pintu Masuk

Konsep aliran udara feng shui rumah banyak rejeki dimulai dari pintu masuk rumah. Sebagai jalan masuk keberuntungan, maka pintu masuk harus lega, bersih dari barang-barang yang menghalangi. Ini memudahkan energi baik masuk ke rumah.

Anda bisa menambahkan cermin yang tidak lebih besar dari keseluruhan tubuh di bagian kiri pintu masuk. Hal ini dipercaya bisa menarik kekayaan. Hindari memasang cermin besar di kedua sisi karena aura positif dapat terpecah dan menyebar.

BACA JUGA:10 Hewan Peliharaan Unik Ini Dipercaya Sebagai Pembawa Rezeki Ke Rumah, Yuk Intip Hewan Apa Saja?

2. Konsep Rumah Terbuka

Rumah yang terbuka mengundang uang, emas, dan orang-orang yang baik untuk datang. Feng shui rumah banyak rejeki seperti ini menyatakan bahwa hanya energi baik yang datang ke rumah. Maka dari itu tatalah rumah agar rumah membawa keberuntungan dengan menunjukkan kesan luas dan teratur.

BACA JUGA:95 Ide Nama Bayi Laki-laki Pembawa Rezeki dari A-Z, Bisa Disematkan pada Si Kecil

3. Kamar Tidur

Feng shui rumah banyak rejeki cenderung menampilkan warna yang menarik atau melambangkan kekayaan seperti warna kuning atau emas. 

Pilih warna cerah untuk dinding ruangan, serasi dengan furniture.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: