Iklan dempo dalam berita

16 Tanggal Lahir Ini Dilindungi Eyang Semar, Ramalannya Mereka Jadi Orang Kaya

16 Tanggal Lahir Ini Dilindungi Eyang Semar, Ramalannya Mereka Jadi Orang Kaya

16 tanggal lahir yang dilindungi eyang semar dan menjadi orang kaya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menjadi kaya pasti dambaan setiap orang. Namun pastinya tidak semua orang bisa kaya. Ada yang telah bekerja keras namun tetap saja hidup pas-pasan.

Hanya saja ada 16 tanggal lahir yang dilindungi Eyang Semar. Eyang Semar merupakan tokoh utama Punawan dalam pewayangan Jawa. Eyang Semar dikisahkan sebagai pengasuh sekaligus penasihat para ksatria dalam kisah Mahabarata dan Ramayana.

Eyang Semar dipercaya memiliki ilmu tinggi. Eyang Semar juga bijaksana dan berwibawa. Sementara16 tanggal lahir yang disukai Eyang Semar konon akan memiliki kehidupan terjamin.

BACA JUGA:Misterius Namun Bisa Diajak Bercanda, Ini Ciri Orang Berkhodam Eyang Semar

Mereka akan hidup bergelimang harta. Mereka juga akan dihormati sepanjang hidupnya. Lantas siapa saja 16 tanggal lahir itu? Berikut ulasan lengkapnya.

Tanggal lahir 7, 17 dan 27

Pemilik tanggal lahir 7, 17, dan 27 cenderung susah diatur saat usianya masih muda. Namun, seiring bertambahnya usia, mereka akan tumbuh menjadi pribadi yang cerdas, bijaksana, dan mempunyai intuisi tinggi.

Meski begitu, mereka terkadang ceroboh dan kurang pertimbangan. Mereka yang lahir pada tanggal 7, 17, dan 27 diramalkan akan menyimpan banyak kekayaan sepanjang tahun karena disukai Eyang Semar.

BACA JUGA:Siap Hadapi Tes, Intip Kisi-kisi Soal SKD TWK CPNS Kemenkumham dan Mitra Statistik BPS 2023

Tanggal lahir 1, 11, 21, dan 31

Pemilik tanggal lahir 1, 11, 21, dan 31 mempunyai kemauan yang keras, mandiri, dan percaya diri. Rata-rata dari mereka menyukai hal-hal yang diukur menggunakan otak daripada hati.

Mereka kompetitif dan ambisius, serta memiliki kualitas kepemimpinan, kekuasaan, dan kesuksesan. Diramalkan, mereka akan hidup kaya raya seumur hidup. Mereka sering mendapatkan rezeki yang tidak terduga.

Tanggal lahir 6, 16, dan 26

Orang yang lahir pada tanggal 6, 16, dan 26 mempunyai sifat bijaksana, sensitif, dan cenderung suka bertindak daripada hanya berbicara. Eyang Semar sangat berpihak bagi orang dengan tanggal lahir ini, terutama bagi mereka yang berusia di atas 30 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: