Iklan dempo dalam berita

Grand final bujang gadis Bengkulu, Pemenang diusulkan untuk ikuti putra putri Nusantara dan Duta Wisata

Grand final bujang gadis Bengkulu, Pemenang diusulkan untuk ikuti putra putri Nusantara dan Duta Wisata

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Acara grand final Bujang Gadis Bengkulu tahun 2024 dilaksanakan di grage hotel, Senin malam (13/11). Acara Grand final ini di hadiri langsung gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang langsung membuka acara tersebut.

Selain itu, dihadiri juga oleh penjabat sekretaris Daerah provinsi Bengkulu Isnan Fajri, wakil ketua II DPRD provinsi Bengkulu Suharto, Forkopimda provinsi Bengkulu dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Karmawanto dan masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Samsung Galaxy A12 adalah HP Entry Level Terbaik, Harga 2 Jutaan

Dalam grand final ini terdapat 17 pasang bujang dan gadis dari berbagai utusan baik sekolah, umum, maupun kecamatan. Kegiatan ini disambut meriah oleh masyarakat Bengkulu, hal ini dapat di buktikan dari ramainya masyarakat yang menyaksikan acara tersebut.

Acara Grand final ini merupakan kesempatan terbaik untuk para pemuda pemudi Bengkulu untuk terus dapat menjaga, melestarikan dan mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata yang dimiliki oleh provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Nokia N73 5G Ultra 2023, HP Flagship yang Dengan Kamera 200 Megapixel

Dari 17 pasangan bujang gadis ini di ambil 6 pasangan bujang gadis yang akan mengikuti untuk penentuan 3 pasangan bujang gadis Bengkulu.

Berikut 3 pasang bujang gadis Bengkulu 2024

1. Alvin Aditya berpasangan dengan Desi Ayu Wulandari

2. Buchari Radiandro berpasangan dengan Desi Ayu Wulandari 

3. Tri Mulya Naposo berpasangan dengan Retno Julia Sartika

BACA JUGA:Kendala Verifikasi Email Mitra Statistik 2024 Tidak Muncul, Ini Solusinya

Gubernur Bengkulu  Rohidin Mersyah menyampaikan Bujang gadis Bengkulu haruslah memiliki kekuatan dalam wawasan dan jiwa leadership. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: