Iklan dempo dalam berita

8 Oli Matic Terbaik Untuk Yamaha Mio, Nomor 8 di Klaim Oli Paling Bagus

8 Oli Matic Terbaik Untuk Yamaha Mio, Nomor 8 di Klaim Oli Paling Bagus

--

BACA JUGA:6 Tips Menyimpan Bawang Agar Tidak Cepat Busuk, Bukan di Kulkas

3. Castrol Activ Matic

Castrol Activ Matic dengan Zip Boosters adalah oli mesin berteknologi tinggi dengan gesekan rendah yang dirancang untuk digunakan pada mesin sepeda motor otomatis empat langkah modern.

Mesin sepeda motor otomatis biasanya bekerja di lalu lintas kota yang padat dengan kinerja stop/start yang lebih sering. Mesin tertutup dan desain transmisi variabel kontinu membuat mesin sangat panas.

Castrol Activ Matic menghadirkan Zip Boozters sebagai salah satu oli yang paling direkomendasikan untuk menjaga mesin sepeda motor Anda tetap gesit dengan terus mencegah keausan dan penumpukan endapan berbahaya pada suhu tinggi. Castrol Activ Matic dengan ZipBoosters melindungi mesin dan menjaga motor tetap gesit seperti baru.

BACA JUGA:Penting Bagi Pemotor, Jangan Asal Pakai Oli, Berikut Efek Oli Encer Bagi Kendaraan

4. Yamalube Super Matic

Yamalube Super Matic adalah oli mesin matic terbaik Yamaha saat ini. Keunggulan Yamalube Super Matic adalah stabil pada temperatur tinggi. Oli ini juga bekerja dengan baik untuk meredam panas mesin dan mengoptimalkan performa motor.

Merek Yamalube Super Matic memenuhi persyaratan JASO MB, jadi salah satu oli terbaik sangat cocok untuk semua transmisi otomatis Yamaha seperti Yamaha Mio, Yamaha Xeon, Mio Soul GT, Yamaha New.

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Padahal Rutin Cuci Muka dengan Air Cucian Beras Bisa Bikin Awet Muda

5. BM1 PC 1500 Matic

Oli motor merk BM1 Synthetic Oil Matic SAE 10W40 merupakan oli pelumas matic terbaik dalam kemasan 800ml sesuai dengan ukuran bak penampung oli otomatis. Banyak pengguna sepeda motor matic yang menganggap oli ini sebagai salah satu oli motor matic terbaik di Indonesia.

6. MOTUL Scooter LE 10w30

MOTUL Scooter Expert LE 10W30 adalah merk oli matul terbaik yang pernah ada karena merk oli MOTUL yang besar ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Produk minyak bumi Motul ini sangat populer di dunia balap hingga Indonesia seperti road racing, dragbike, grasstrack dan motocross.

Produksi oli ini juga memperhatikan dunia otomotif khususnya sepeda motor matic yang tingkat penjualannya dari tahun ke tahun semakin meningkat. Dan merupakan salah satu oli injeksi otomatis terbaik yang beredar di tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: