Iklan dempo dalam berita

8 Oli Matic Terbaik Untuk Yamaha Mio, Nomor 8 di Klaim Oli Paling Bagus

8 Oli Matic Terbaik Untuk Yamaha Mio, Nomor 8 di Klaim Oli Paling Bagus

--

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Kulit Singkong Bisa Mengangkat Sel Kulit Mati

7. Shell Advance AX7 Matic

Untuk skuter otonom, pembuat pelumas Shell juga memiliki variannya sendiri. Oli, yang disebut Shell Advance AX7 Matic, dirancang untuk skuter otonom. Khususnya untuk skutik otonom yang biasanya digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan sering menghadapi situasi stop-and-go.

Dengan teknologi R.C.E, oli juga diklaim mampu meredam getaran mesin, akselerasi halus dan menghilangkan endapan mesin. Perlu kamu ketahui juga bahwasannya Shell Advance AX7 Matic ini juga menjanjikan performa yang lebih tahan lama.

BACA JUGA:Manusia Langka, Tidak Perlu Kerja Keras, Pemilik 13 Tanggal Lahir Bisa Kaya

8. Oli X-Ten

X-TEN oli motor matic terbaik di Indonesia merupakan oli yang mengandung ester yang tidak dimiliki oli lain. Bahan ester membuat X-TEN tahan lama.

Meskipun masa pakainya lebih lama dari oli biasa, penguapannya sangat rendah.

Oli X-TEN dikenal karena umur panjangnya dan termasuk oli mesin, oli gandar, dan bahan kimia otomotif.

Motormatic menggunakan oli gardan selain oli mesin. Oli gandar X-TEN menghaluskan gerakan roda gigi penggerak dan meminimalkan gesekan komponen. Oleh karena itu, rutinlah mengganti oli poros motor Anda dengan X-TEN untuk memperpanjang umur CVT Anda.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Wajah Bebas Jerawat, Pakai Masker Lemon, Begini Caranya

Dengan menggunakan bahan berbahan dasar ester, X-TEN lebih awet hingga 5.000 kilometer. Meskipun waktu penggunaannya lebih lama, penguapannya sangat rendah.

Itulah delapan item jenis Oli terbaik yang direkomendasikan untuk motor matic yamaha mio kesayangan Anda. Apapun pilihan oli nya, pastikan Anda pemilik motor matic yamaha mio tetap rutin mengecek dan mengganti oli bila sudah melewati waktu pergantian, Semoga bermanfaat. (Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: