Iklan dempo dalam berita

Bau Mulut Sering Bikin Gak Pede? Gunakan Bahan Alami Cengkeh, Dijamin Gak Malu-maluin

Bau Mulut Sering Bikin Gak Pede? Gunakan Bahan Alami Cengkeh, Dijamin Gak Malu-maluin

Atasi bau mulut dengan minuman cengkeh--

Rangkaian ekstrak ini sangat membantu dalam menjaga kepadatan tulang dan mineral tulang, sehingga bisa menguatkan tulang penderita osteoporosis.

- Penawar Sakit Maag 

Sebuah penelitian menemukan, kandungan minyak cengkeh berkhasiat bagi produksi lendir lambung. 

Sedangkan kegunaan cengkeh ini bisa berfungsi sebagai penghalang efek asam lambung, sekaligus mencegah erosi pada dinding lambung akibat cairan asam lambung.

BACA JUGA:Tes Kompetensi Seleksi Mitra Statistik BPS, Cek Contoh Soal Materi Analogi dan Kunci Jawaban di Sini

- Memperkuat Proteksi Diri dari Kanker 

Air rebusan cengkeh juga diperkaya antioksidan eugenol. Air rebusan ini bermanfaat melawan radikal bebal dalam tubuh yang bisa memicu perkembangan kanker. 

Selain itu, vitamin C pada rebusan cengkeh bisa menjadi antioksidan yang membantu menetralisir lebih baik, dibandingkan vitamin E dan jenis antioksidan lainnya.

- Membasmi Bakteri Berbahaya 

Manfaat air rebusan cengkeh selanjutnya yaitu, bisa membunuh bakteri berbahaya. Hal ini karena cengkeh memiliki sifat antimikroba yang bisa membantu menghentikan pertumbuhan mikro-organisme berbahaya. Seperti, bakteri yang menyebabkan kram, kelelahan, dan diare.

- Menjadi Multivitamin bagi Penderita Diabetes 

Air rebusan cengkeh juga bisa mengatur kadar gula dalam darah, karena dalam setiap bunga cengkeh terkandung senyawa yang disebut nigericin.

BACA JUGA:Contoh Soal Mitra Statistik BPS, Materi Matematika hingga Numerik Tersedia di Sini, Silakan Cek

Senyawa ini membantu pengaturan kadar gula darah pada penderita diabetes. Nigericin juga dipercaya dapat meningkatkan kapasitas sel untuk menyerap gula dari darah, kemudian meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghasilkan insulin.

- Meningkatkan Vitalitas Pria 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: