Iklan dempo dalam berita

Sains Mengakui Kiamat akan Terjadi, Begini Teori Hari Akhir Menurut Ilmiah

Sains Mengakui Kiamat akan Terjadi, Begini Teori Hari Akhir Menurut Ilmiah

Teori kiamat menurut sains--

Big Crunch menyebabkan galaksi dan planet akan saling bertabrakan. Inilah salah satu tanda dimulainya kiamat.

Para ilmuwan mengungkapkan bahwa awal kiamat big crunch sudah dimulai. Salah satu buktinya adalah mendekatnya galaksi Andromeda ke galaksi Bima Sakti karena adanya gaya gravitasi antar galaksi yang semakin meningkat.

3. Big Freeze

Skenario kiamat terakhir, sekaligus yang paling mematikan adalah big freeze. Saat alam semesta sedang tumbuh, benda-benda di dalamnya mulai menua, hancur, dan berubah menjadi energi atau radiasi, contohnya hancurnya sebuah bintang.

BACA JUGA:Terbaru, Ini 5 Operasi yang Tidak Ditanggung BPJS Kesehatan, Apa Saja?

Apabila bintang di alam semesta mulai hancur, termasuk matahari, manusia tinggal menunggu apakah bumi akan membeku akibat kehilangan matahari atau terbakar akibat ledakan radiasi yang dihasilkan oleh ledakan bintang raksasa lain yang jumlahnya miliaran di alam semesta.

Skenario kiamat ini pun sudah dimulai. Hal ini terlihat dari umur matahari yang semakin menua dan kehabisan energi utamanya, hidrogen.

Lalu, skenario kiamat mana yang kira-kira akan menghentikan kehidupan di alam semesta? 

 

Tanda Kiamat Mengguncang Israel 

Setiap umat percaya datang hari akhir. Saat ini tanda-tanda kiamat dianggap sudah bermunculan. Bahkan, tak hanya dari satu kepercayaan saja, tetapi berdasarkan lebih dari satu agama.

Belakangan ini, dunia dikejutkan oleh kemunculan hingga tiga tanda kiamat dari kepercayaan yang berbeda di Israel. Diketahui, tanda akhir zaman telah dituliskan di setiap kitab suci yang diakui oleh dunia.

Berikut ini tiga tanda kiamat yang menggemparkan itu? Berikut penjelasannya:

BACA JUGA:Perbedaan Mitra Pendataan dan Mitra Pengolahan Statistik BPS, Calon Mitra BPS 2024 Wajib Tahu

1. Muncul Dabbah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: