Iklan dempo dalam berita

Tersenyum Tapi Tak Lepas, Mungkin Kamu Mengalami Luka Batin, Coba Kenali Tandanya

Tersenyum Tapi Tak Lepas, Mungkin Kamu Mengalami Luka Batin, Coba Kenali Tandanya

--

BACA JUGA:Full Senyum Setiap Hari, 5 Shio Ini Miliki Garis Kehidupan yang Baik, Salah Satunya Shio Kambing

9. Berperilaku Impulsif

Mereka yang memiliki luka batin seringkali berperilaku impulsif. Mereka mungkin terlibat dalam penggunaan narkoba atau alkohol, atau terlibat dalam hubungan yang berisiko.

10. Memiliki Masalah dalam Mengendalikan Emosi

Luka batin seringkali memiliki masalah dalam mengendalikan emosi. Mereka mungkin mudah marah, tersinggung, atau merasa takut. Masalah emosi menjadi salah satu yang menjadi ciri orang dengan luka batin.

11. Memiliki Pikiran dan Perilaku Negatif

Orang yang memiliki luka batin sering kali memiliki pikiran dan perilaku negatif tentang diri mereka sendiri. Mereka mungkin menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi pada mereka.

12. Merasa Marah dan Dendam

Orang dengan luka batin sering merasa marah dan dendam. Mereka mungkin ingin membalas dendam pada orang yang telah menyakiti mereka.

BACA JUGA:Cara Terbaru Pinjam Uang Online Tanpa Ribet di Bank Mandiri, Cuma Pakai Hp Bisa Cair Sampai Rp500 Juta

Dalam proses penyembuhan luka terdapat hal-hal yang perlu kita pahami terlebih dahulu seperti penyebab, jenis luka batin yang dirasakan, dan dampak yang terjadi. Terdapat lima jenis luka yang dapat dirasakan seseorang yaitu Rejection, Abandonment, Humiliation, Betrayal, dan Injustice.

Luka batin yang tidak ditangani dengan baik dapat memiliki dampak negatif yang signifikan pada kehidupan seseorang. (Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: