Iklan dempo dalam berita

Famvida Hotel Lubuk Linggau Tawarkan Fasilitas Resort Layaknya Ubud Bali

Famvida Hotel Lubuk Linggau Tawarkan Fasilitas Resort Layaknya Ubud Bali

--

LUBUK LINGGAU, RBTVCAMKOHA.COM - Awal Oktober 2023 lalu, Hotel Dafam Linggau resmi berganti nama menjadi FamVida Hotel Lubuk Linggau. Dengan nama baru ini, Hotel Famvida akan hadir dengan pelayanan dan nuansa keramahtamahan khas Sumatera Selatan yang siap menyambut kedatangan para pengunjung. 

BACA JUGA:Bansos BPNT Sembako Kembali Cair November 2023, Begini Cara Cek Nama Penerima

Hotel bintang 4 dengan konsep bisnis dan semi resort ini merupakan hotel bintang 4 pertama yang megah dengan standar internasional yang berada di dalam kota Lubuklinggau, hotel ini pun beroperasi sejak bulan Desember 2017.

BACA JUGA:Catat, Ini Jadwal Lengkap Rekrutmen Pendamping Lokal Desa 2023

General Manager Famvida Hotel Ahmad Hifni menjelaskan, Hotel yang berlokasi di Jalan HM Soeharto Km 12 Nomor 168 Kota Lubuk Linggau ini, memiliki 122 kamar yang terdiri dari 4 tipe kamar, yaitu Deluxe 98 kamar, eksekutif 16 kamar, Junior suite 6 kamar serta 2 kamar Royal sweet dengan view pemandangan yang langsung mengarah ke hutan tropis yang masih terjaga kelestariannya. 

"Saat ini hotel kita merupakan bintang 4, dan pertama di kota Lubuk Linggau, untuk kamar kita memimiliki 122 kamar berbagai tipe," jelas Hifni.

BACA JUGA:Tersisa 1 Hari Lagi, Ini Bocoran Soal SKD CPNS Kejaksaan 2023, Cek juga Tahap Selanjutnya

Ditambahkan Ahmad Hifni, Hotel Famvida merupakan tempat yang cocok untuk kegiatan bisnis, maupun berlibur di akhir pekan bersama keluarga, karena Famvida Hotel sangat mengutamakan kenyamanan para pelanggan, sehingga tamu akan merasa seperti di rumah sendiri.

"Kita sangat mengutamakan kenyamanan tamu, agar merasa nyaman layaknya dirumah sendiri dengan pelayanan yang maksimal," Imbuh Hifni.

BACA JUGA:November 2023 , BLT Anak Sekolah Cair Rp500 Ribu, Cek Syarat dan Daftar Nama Disini

Famvida Hotel Linggau juga telah dilengkapi dengan fasilitas standar hotel bintang 4 yang di setiap kamarnya dilengkapi TV LED dengan pilihan channel terbaik, kamar mandi shower dengan tipe air hangat dan dingin,  highly standar bedroom amenities, high speed internet access, fasilitas kopi dan teh serta berbagai fasilitas lain yang membuat para tamu mendapatkan pengalaman Feels Like Home.

Mengadopsi konsep rustic ala pedesaan yang didominasi unsur kayu khas Sumatera Selatan, dengan ukuran kamar terluas di kelasnya, dan memberikan kesan hangat dan elegan,demikian juga dengan suasana lobby lounge dan coffee shop, di desain dengan konsep semi outdoor, yang terkesan menyatu dengan suasana alam.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: