Iklan dempo dalam berita

Non Stop Tatap HP dan Layar Komputer, Konsumsi Rutin 8 Jenis Buah dan Sayur Ini Supaya Mata Sehat

Non Stop Tatap HP dan Layar Komputer, Konsumsi Rutin 8 Jenis Buah dan Sayur Ini Supaya Mata Sehat

--

Pepaya mengandung semua antioksidan esensial, vitamin dan mineral yang membantu menjaga tubuh tetap bugar. Pepaya juga memiliki enzim yang sehat, antioksidan seperti karoten, flavonoid, vitamin C, Vitamin B, Vitamin A, magnesium, kalium, kalsium, karbohidrat, protein, dan serat. Buah yang rasanya manis ini juga memiliki jumlah lycopene yang baik. Dan  baik bagi kesehatan mata, mengonsumsi pepaya secara rutin juga dapat membantu penglihatan tetap dalam keadaan normal. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04s, Smartphone 2 Jutaan yang Serba Bisa dan Cepat

BUAH NANAS

Nanas mengandung sejumlah besar vitamin C dan mangan yang penting untuk mempertahankan antioksidan, nanas juga mengandung sejumlah besar thiamin, vitamin B yang terlibat dalam produksi energi. Nanas membantu mengurangi risiko degenerasi makula, penyakit yang mempengaruhi mata seiring bertambahnya usia, karena mengandung vitamin C dan antioksidan yang tinggi.

Selain itu buah ini juga akan melancarkan pencernaan. Seperti banyak buah dan sayuran lainnya, nanas mengandung serat makanan, yang penting dalam menjaga ususmu selalu dalam keadaan  sehat.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Samsung Galaxy A12 adalah HP Entry Level Terbaik, Harga 2 Jutaan

Beberapa hal di atas penting untuk dilakukan jika sehari-harimu selalu berada di depan layar. Jangan sampai kesehatan mata justru menurun hanya karena gaya hidup yang salah. Tak lupa, masukkan makanan-makanan di atas untuk kesehatan matamu. Semoga bermanfaat. (Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: