Iklan RBTV Dalam Berita

PT Ultrajaya Milk Buka Lowongan Bagi Lulusan SMA dengan 2 Posisi Sekaligus, Siapkan Syarat Ini

PT Ultrajaya Milk Buka Lowongan Bagi Lulusan SMA dengan 2 Posisi Sekaligus, Siapkan Syarat Ini

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Ultrajaya Milk adalah perusahaan multinasional yang memproduksi produk alami berkualitas tinggi dengan teknologi dan fasilitas produksi termodern di Asia dalam kondisi paling higenis demi kebaikan Keluarga Indonesia.

PT Ultrajaya Milk menjadi produsen produk susu aseptik, minuman dan produk minuman sehat terkemuka di Indonesia dengan Teknologi UHT (Ultra High Temperature) dan kemasan aseptik.

BACA JUGA:Cara Mengolah Pinang Muda Jadi Minuman Segar untuk Wanita, Manfaatnya Sungguh Mengagumkan

Merek Induk kami, Ultra Milk, telah mampu mempertahankan kepemimpinannya di Segmen Susu Cair dalam jangka waktu yang lama, seperti halnya Teh Kotak di segmen teh dalam karton RTD. Tak heran jika produk yang dihasilkan perusahaan ini telah dikenal luas di masyarakat.

Dari perjalanan sebuah perusahaan susu di tahun 1950-an, PT Ultrajaya telah berkembang dengan sangat pesat hingga mampu meraih posisi saat ini sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia untuk produk-produk susu dan jus buah.

BACA JUGA:Obat Alami dari Pinang Muda, Stamina Terjaga, Begini Cara Mengolahnya

Kisah PT Ultrajaya diawali dari sebuah perusahaan susu yang kecil padatahun 1958. Lalu pada tahun 1971, perusahaan ini memasuki tahap pertumbuhan pesat sejalan dengan perubahannya menjadi PT Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company.

PT Ultrajaya ini salah satu perusahaan pertama dan terbesar di Indonesia yang menghasilkan produk-produk susu, minuman dan makanan dalam kemasan aseptik yang tahan lama dengan.

Adapun merek-merek terkenal seperti Ultra Milk untuk produk susu, Buavita untuk jus buah segar dan Teh Kotak untuk minuman teh segar. 

BACA JUGA:Buah Pinang Baik untuk Kesehatan, Namun Ada Efek Samping yang Perlu Diwaspadai, Cek Faktanya di Sini

Lokasi pabriknya terletak sangat strategis di pusat daerah pedalaman pertanian Bandung yang menyediakan sumber daya alam yang melimpah, segar dan berkualitas. Mulai dari susu segar, daun teh, hingga buah-buahan tropis. 

Kesegaran bahan baku ini dan kualitas gizi alaminya dapat dipertahankan melalui teknologi proses UHT (Ultra High Temperature) dan pengemasan aseptik tanpamenggunakan bahan pengawet apapun.

Saat ini, 90 persen dari keseluruhan hasil produksi perusahaan ini dipasarkan di seluruh Indonesia, sementara sisanya diekspor ke negara-negara di Asia, Eropa, Timur Tengah, Australia dan Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Bikin Bandrek Pinang Muda di Rumah dan 4 Khasiatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: