Iklan dempo dalam berita

Gelar Aksi Donor Darah, Allbaik Chiken Bengkulu Donasi Bantuan Kemanusian Rp 50 juta untuk Palestina

Gelar Aksi Donor Darah, Allbaik Chiken Bengkulu Donasi Bantuan Kemanusian Rp 50 juta untuk Palestina

Allbaik Chicken Bengkulu gelar berikan donasi untuk Palestina dan aksi donor darah--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Manajemen Allbaik Chicken yang merupakan pengusaha besar di bisnis ayam goreng tepung di Kota Bengkulu, pada Kamis (23/11) pagi di Jalan Mahakam Kecamatan Gading Cempaka menggelar aksi donor darah.

Acara donor darah ini dibuka langsung ketua PMI Kota Bengkulu Dedy Wahyudi dan turut dihadiri bendahara PMI Iryankan Aditya, wakil ketua Baznas Zulkamra beserta sejumlah tamu undangan dan 100 orang peserta donor darah yang terdiri dari masyarakat umum dan karyawan Allbaik Chicken.

BACA JUGA:Buruan Daftar Lowongan Kerja di Perum Bulog, Lulusan SMA dan SMK juga Bisa, Segini Gaji Karyawannya

Dalam aksi ini terkumpul 100 kantong darah dan kepada para peserta yang rela mendonorkan darahnya diberikan sejumlah bingkisan dari pihak manajemen Allbaik Chicken dan PMI Kota Bengkulu.


--

Ketua PMI Kota Bengkulu Dedy Wahyudi menyampaikan, kegiatan kemanusian donor darah ini sebagai bentuk dan upaya membantu kebutuhan rumah sakit yang membutuhkan pasokan darah segar untuk pasien yang membutuhkan.

BACA JUGA:Tempo 10 Menit, 1000 Buah Durian Ludes Dibagikan dalam Festival Durian di Benteng

“Dedy berharap semua masyarakat bisa mendonorkan darahnya walaupun hanya setetes, karena dengan setetes darah itu bisa membantu dan memberikan kehidupan bagi orang yang membutuhkan,” ujar Dedy Wahyudi.

Dalam kegiatan tersebut, Manajemen Allbaik Chicken juga memberikan uang sebesar Rp 50 juta sebagai bentuk donasi bantuan kemanusian untuk Palestina. Manajer Allbaik Chicken M.Yusuf berharap semua pelaku usaha di Kota Bengkulu bisa menyisihkan sebagian pendapatan untuk membantu saudara-saudara rakyat Palestina.

BACA JUGA:Terima Pengaduan Oknum Wartawan Merangkap Anggota LSM, Begini Tanggapan Dewan Pers

“Donasi ini kami serahkan untuk saudara di Palestiana, mudah-mudahan pelaku usaha yang ada di Kota Bengkulu terketuk dan mau mendonasikan sebagian kecil pendapatan untuk meringankan beban yang dirasakan saudara kita disana,” kata M.Yusuf Manajer Allbaik Chicken. (Tiwi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: