Iklan dempo dalam berita

Tips Membersihkan Interior Mobil Plus 7 Merek Cairan Khusus Pembersih Interior

Tips Membersihkan Interior Mobil Plus 7 Merek Cairan Khusus Pembersih Interior

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Anda mungkin pernah melihat sebuah mobil yang memiliki tampilan luar menawan dan memanjakan mata. Tetapi ketika Anda masuk ke dalam mobil tersebut, kondisi interiornya tidak sebagus tampilan luarnya.

Sudah seharusnya pemilik mobil memperhatikan dan merawat bagian interior dengan cairan khusus untuk membersihkan interior. Karena jika tidak dilakukan perawatan yang rutin akan menyebabkan kerusakan. 

BACA JUGA:Tips Hilang Jamur dan Noda Air di Bodi Mobil Biar Kinclong

Membersihkan mobil disarankan tidak hanya meliputi bagian eksterior tapi juga interior. Para pemilik mobil sebaiknya tahu cara membersihkan interior mobil yang benar.

Sebagian dari pemilik mobil mungkin masih belum mengetahui cara membersihkan interior mobil yang benar. Bahkan, ada juga yang tidak peduli akan hal tersebut.

Padahal, membersihkan interior mobil tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Sebab, diperlukan beberapa peralatan khusus untuk membersihkan interior mobil.

BACA JUGA:5 Cara bersihkan Plafon Mobil Beludru yang Kotor dengan Sangat Mudah

Selain itu, cara membersihkannya juga berbeda dengan bagian eksterior mobil.

Bingung mencari pembersih interior mobil yang ampuh dan terbaik? Anda tidak perlu bingung, kami ada 7 rekomendasi yang bisa dipilih untuk membersihkan bagian interior mobil.

BACA JUGA:Tips Bersihkan Jamur di Plafon Mobil, Berikut 3 Langkah Mudah Pengerjaannya, Dijamin Bersih

Terdapat 7 rekomendasi merk cairan pembersih mobil terbaik yang bisa Anda pilih :

1. STP Tuff Stuff

Bagi sebagian besar pemilik kendaraan mungkin tidak asing dengan Tuff Stuff dari STP.

Pembersih interior ini memiliki formula foam aktif water based dan tidak mengandung fosfat ataupun fluorokarbon yang diklaim aman untuk membersihkan berbagai interior mobil. Misalnya seperti dashboard, jok kain, jok kulit sintetis, trim plastik, hingga plafon mobil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: