Iklan dempo dalam berita

Lewat Jembatan Lapuk, Truk Molen Terperosok di Ulu Talo

Lewat Jembatan Lapuk, Truk Molen Terperosok di Ulu Talo

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM- Kecelakaan tunggal dialami truk molen bernomor polisi BD-8093 IU milik PT. Jaya Beton Persada di sebuah jembatan penghubung antar desa yang berada di wilayah Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo, pada Kamis malam (23/11) sekitar pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:Index MCP di Bawah 40 Persen, KPK RI Beri 3 Catatan Penting Pemkab Seluma

Truk nahas ini dikendarai Rahmat Hidayat Sitompul (28), warga Perumahan Sukarami Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Sang sopir truk mengatakan, kronologis kejadian bermula saat ia melaju beriringan dengan 3 truk sesama rekan sejawatnya, melaju dari Kota Bengkulu dengan bermuatan Beton menuju ke Desa Air keruh Kecamatan Ulu Talo.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru November 2023, Stylish Namun Tidak Buat Kantong Jebol

Namun nahas, sesampainya di Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo, truk yang dikendarainya justru terperosok, lantaran ban belakang masuk ke dalam selah papan jembatan yang terbuat dari kayu yang patah.

"Rencana mau ke Desa Air Keruh Kecamatan Ulu Talo, tapi pas lewat jembatan malah ban belakang terperosok karena papannya patah," terang Rahmat, sopir truk.

BACA JUGA:Segera Daftar, PT Traktor Nusantara Astra Group Buka Lowongan 4 Posisi Terbaru, Lamaran Kirim Lewat Online

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp 20 juta. Proses untuk evakuasi truk nahas ini, masih menunggu derek yang didatangkan dari Kota Bengkulu.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: