Iklan dempo dalam berita

Terbuka Untuk Semua Jurusan, PT Arwana Keramik Buka Lowongan Kerja per 24 November 2023

Terbuka Untuk Semua Jurusan, PT Arwana Keramik Buka Lowongan Kerja per 24 November 2023

--

NASONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Arwana Citramulia Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri keramik dan granit. Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi produsen keramik dan granit terdepan di Indonesia. 

Dalam mencapai visi tersebut, PT Arwana Citramulia Tbk menghasilkan produk-produk keramik yang bermutu tinggi dan kreatif.

PT Citramulia Arwana Tbk merupakan industri yang telah berdiri sejak lebih dari 20 tahun. Perusahaan ini berlokasi di daerah Wringinanom Gresik yang memiliki karyawan sebanyak 745 orang. 

BACA JUGA:Peluang Jadi Pegawai BRI, Ini Contoh Soal Tes Wawancara, Cek Lowongan Kerja yang Dibuka

Perusahaan ini bergerak di bidang Industri manufaktur produksi keramik dengan berbagai kriteria desain melambangkan ciri khas corak batik indonesia. 

PT Citramulia Arwana Tbk juga salah satu perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham "ARNA", peringkat ke-14 produsen ubin keramik teratas tahun 2017. 

Adapun dua merek yang diproduksi dengan dua merek berbeda, yaitu "ARWANA" untuk melayani segmen pasar menengah ke bawah, "UNO" untuk merebut segmen pasar menengah ke atas. 

Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia PT Citramulia Arwana Tbk mengoperasikan lima pabrik yang terletak di Tangerang, Serang, Gresik, Ogan Ilir, dan Mojokerto, dengan total kapasitas terpasang 57.370.000 m2 pada tahun 2017. 

BACA JUGA:Tersedia 2.700 Lowongan Kerja, Ini 6 Tahapan Seleksi Pendamping Lokal Desa 2023

Ubin keramik PT Citramulia Arwana Tbk dipasarkan melalui PT Primagraha Keramindo yang terhubung dengan jaringan luas 46 sub-distributor, dengan lebih dari 25.700 gerai ritel di seluruh Indonesia.

Perusahaan PT Citramulia Arwana Tbk digerakkan oleh dampak dan ramah lingkungan yang memproduksi ubin keramik, dan porselen berlapis kaca bersertifikat hijau. 

Komitmen PT Citramulia Arwana Tbk terhadap visi telah membuat perusahaan mendapat pengakuan nasional dan internasional. Yang meliputi Penghargaan Industri Hijau berturut-turut dari tahun 2011 hingga sekarang.

Sesuai dengan visi PT Citramulia Arwana Tbk, perusahaan menjalankan operasi manufaktur yang berupaya selaras dengan  kelestarian alam dan kehidupan manusia yang berkualitas. 

BACA JUGA:PT Indofood Buka Lowongan Kerja dengan Posisi Operator, untuk Lulusan SMA, Simak Syarat Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: