Iklan dempo dalam berita

PT Kimia Farma Buka Lowongan Kerja, Pendaftarannya Cukup Via Online, Baca Petunjuknya Disini

PT Kimia Farma Buka Lowongan Kerja, Pendaftarannya Cukup Via Online, Baca Petunjuknya Disini

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lowongan kerja terbaru datang dari salah satu perusahaan BUMN yaitu PT Kimia Farma, untuk penawaran pekerjaan ini terbatas maka itu segera cepat melakukan pelamaran pada posisi yang telah ditentukan.

Adapun posisi yang ditawarkan PT Kimia Farma pada hari ini 25 November 2023 diantaranya, Admin Penjualan, Apoteker Penanggung Jawab, Pelaksanaan Inkaso, Salesman Medical.

Tentunya lowongan kerja yang ditawarkan oleh PT Kimia Farma akan menjadi salah satu kesempatan bagus bagi pencari kerja.

BACA JUGA:Info Loker, Bank Mandiri Kembali Buka Lowongan Kerja dengan 6 Posisi, Simak Kualitifikasinya

Apalagi cara pendaftaranya sangat mudah, para pencari kerja hanya perlu melakukan pendaftaran secara online untuk menjadi bagian dari lowongan kerja PT Kimia Farma.

Lowongan kerja yang ditawarkan oleh PT Kimia Farma juga membuat para pencari kerja bisa semakin membuka peluang berkarir.

Hal ini karena, perusahaan PT Kimia Farma di bawah naungan perusahaan BUMN dan dapat menjamin karir para pencari kerja.

Maka itu, sebaiknya para pencari kerja harus mendaftar lowongan kerja di PT Kimia Farma sekarang juga.

BACA JUGA:PT POS Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Posisi O-Ranger, Diutamakan Domisili Wilayah Ini

PT Kimia Farma Tbk adalah anak usaha Bio Farma yang berbisnis di bidang farmasi. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, PT Kimia Farma memiliki 12 pabrik, 1.278 apotek, 451 klinik kesehatan, 75 laboratorium klinik, 10 optik, dan 3 klinik kecantikan yang tersebar di seantero Indonesia.

Perusahaan BUMN PT Kimia Farma juga memiliki 18 gerai ritel di Arab Saudi. ketersediaan farmasi dan bahan baku obat buatan PT Kimia Farma pun telah diekspor ke India, Malaysia, Maladewa, Kenya, Yaman, Hong Kong, dan Filipina.

Perusahaan BUMN PT Kimia Farma memulai sejarahnya pada tahun 1960 saat Pemerintah Indonesia menasionalisasi belasan perusahaan farmasi.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT POS Indonesia untuk Posisi Staf Marketing Komunikasi dan Creative Designer

Setahun kemudian, NV Indonesische Combinatie voor Chemische Industrie, N.V. Bandoengsche Kinine Fabriek, dan NV Jodium Onderneming Watoedakon digabung untuk membentuk PN Bhinneka Kina Farma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: