Iklan dempo dalam berita

Handphone dengan Harga Kurang dari Rp 2 Juta tapi Sudah 5G, Tertarik?

Handphone dengan Harga Kurang dari Rp 2 Juta tapi Sudah 5G, Tertarik?

Lava Blaze 2 5G Handphone murah namun sudah 5G--

Fitur pendukung lainnya yang ada di Lava Blaze 2 5G mencakup baterai dengan kapasitas jumbo 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W via USB-C, bagian belakang kaca, pemindai sidik jari yang dibenamkan di tombol power, audio jack 3.5 mm, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Begini Efeknya Telat Ganti Oli

Adapun pada konektivitas mampu terhubung ke GPS, GLONASS, USB Type-C 2.0,OTG, Bluetooth 5.0 dan Wifi. Lava Blaze 2 5G mampu terhubung ke jaringan GSM/HSPA/LTE/5G, dengan Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Beralih ke bagian belakang, ponsel ini hadir dengan modul kamera melingkar yang memuat dua kamera. Kedua kamera ini masing-masing memiliki resolusi 50 MP dan VGA. Modul ini juga dilengkapi dengan lampu Ring Light yang bisa menyala warna-warni, serta LED flash untuk membantu pengguna memotret di kondisi minim cahaya.

Sementara itu, bagian depannya memiliki kamera 8 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Fitur penting lainnya termasuk Radio FM, jack headphone 3,5 mm, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, Bluetooth 5.1, dan port USB Type-C.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BCA Dibuka Hingga 31 Desember 2023, Gaji Rp 7-8 Juta

Perbedaan dengan Lava Blaze 2 dan Lava Blaze 2 Pro

Kapasitas RAM ikut meningkat dari 6 GB di Lava Blaze 2 menjadi 8 GB di Lava Blaze 2 Pro.Kamera depan masih sama dengan resolusi 8 MP. Begitupun system-on-chip yang masih menggunakan Unisoc T616 seperti sebelumnya. Lava Blaze 2 Pro pun masih bertahan dengan jaringan 4G. 

Demikian pula dengan opsi media penyimpanan yang tetap mencakup storage internal 128 GB dan pilihan ekspansi dengan slot microSD hingga 256 GB. Slot kartu memori ini berjenis hybrid, menyatu dengan slot dual-SIM.

Seperti Blaze 2, Lava Blaze 2 pun memiliki layar IPS LCD berdiagonal 6,5 inci dengan resolusi 1.600 x 720 piksel dan refresh rate 90 Hz. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18 watt via USB-C. Waktu pengisiannya diklaim sekitar 2 jam

BACA JUGA:Dibuka Lowongan Kerja Posisi HSE Associate Manager PT Kino Indonesia, Gaji Bersaing!

Lava Blaze 2 Pro ditawarkan dalam varian warna Cool Green, Thunder Black, dan Swag Blue. Harganya adalah 10.000 rupee atau sekitar Rp 1,9 juta, tapi belum ada informasi mengenai jadwal ketersediaannya.

Secara keseluruhan tidak banyak perbedaan generasi awal dengan versi 5G dari Lava Blaze 2.

 

Khaidir Aruf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: