Iklan RBTV Dalam Berita

8 Oli Matic Terbaik untuk Yamaha NMmax, Gunakan SAE 10W-40 Agar Tidak Cepat Menguap

8 Oli Matic Terbaik untuk Yamaha NMmax, Gunakan SAE 10W-40 Agar Tidak Cepat Menguap

--

Pelumas dari Castrol ini juga bisa menjadi pilihan oli mesin NMax karena memiliki spesifikasi 10W-40 JASO MB. Harganya relatif terjangkau untuk kemasan 1 liternya. Produk ini juga tersedia dalam kemasan 800 ml yang harganya lebih murah sekitar Rp20 ribu.

Produk ini menggunakan formula Scootek Technology yang diklaim dapat memberikan akselerasi superior saat tuas gas pertama kali ditarik.

4. Shell Advance Ultra Matic (SAE 5W-40)

Shell Advance Ultra Matic adalah oli full synthetic yang memiliki SAE 5W-40. Produk ini dilengkapi dengan Teknologi RCE yang membantu melindungi mesin NMax Anda dengan baik. Anda bisa mendapatkan satu liter oli ini dengan harga sekitar Rp 107 ribu.

BACA JUGA:Perbedaan Spooring dan Balancing, Jangan Anggap Sepeleh Demi Keamanan Berkendara

5. Enduro Matic V (SAE 10W-40)

Enduro Matic V adalah oli full synthetic dengan spesifikasi SAE 10W-40 dan memenuhi standar API SN JASO MB. Oli ini tersedia dalam kemasan satu liter dengan harga sekitar Rp 60.500.

6. Fastron Techno (SAE 10W-40)

Fastron Techno adalah oli full synthetic dengan SAE 10W-40 yang membantu menjaga performa mesin NMax Anda. Anda bisa mendapatkan oli ini dalam kemasan satu liter dengan harga sekitar Rp 65.000.

BACA JUGA:Ini Tanda Mobil Anda Harus di Spooring dan Balancing, 4 Akibat Jika Ban Tidak Pernah Di Balancing

7. Top1 Evolution Matic (SAE 10W-40)

TOP1 Action Matic adalah oli yang sudah dilengkapi dengan Maximum Protection Technology dan Smooth Riding Additive.

Kedua fitur tersebut dapat memastikan mesin motor tetap bersih dan selain itu juga terbukti dapat melindungi komponen-komponen motor lainnya dari aus. Selain itu juga merk TOP1 juga dapat meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan membuat suara mesin motor lebih halus saat dikendarai.

BACA JUGA:7 Penyebab Knalpot Mobil Mengeluarkan Asap Warna Putih

8. Federal Racing Matic (SAE 10W-40)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: