Iklan dempo dalam berita

11 Trend Fashion Wanita Paling Populer di Tahun 2023

11 Trend Fashion Wanita Paling Populer di Tahun 2023

11 Trend Fashion Wanita Paling Populer di Tahun 2023--

Baju-baju dengan bahan sheer atau transparan cukup mendominasi gaya busa wanita pada tahun ini. Hal tersebut sudah bisa dilihat dari banyaknya jenis baju yang diproduksi dengan menggunakan kain dengan bahan sheer. Dari mulai dress, outer, cardigan, dan bahkan celana.

8. Pakaian dengan Nuansa Floral

Baju dengan motif bunga yang sudah ada sejak dulu ini ternyata muncul dan kembali trend di tahun ini. Baju dengan motif bunga memang menjadi salah satu motif yang paling disukai sebagian wanita Indonesia karena memberikan kesan anggun, elegan dan manis. Beberapa fashion yang trend dengan tema floral diantaranya adalah dress dan juga blouse. 

BACA JUGA:Puncak Peringatan HGN dan HUT ke-78 PGRI, Gubernur Bengkulu Resmikan Kelas Jauh SMAN 5 Kaur

10. Pakaian dengan Potongan Lace and Laser

Lace and Laser adalah sebuah detail pada pakaian yang menampilkan renda dan potongan yang mengikuti bentuk tubuh. Mode pakaian ini cocok untuk digunakan saat memasuki musim panas. Pakaian dengan potongan lace and laser biasanya dikenakan untuk acara resmi seperti pesta atau jamuan makan.

11. Pakaian dengan Motif Stripes

Pakaian dengan motif stripes juga cocok untuk dikenakan di berbagai jenis acara mulai dari acara formal maupun kasual.

Sebenarnya ada begitu banyak trend mode untuk fashion saat ini. Apapun pilihan pakaian yang di gunakan sebaiknya tetap mengutamakan kenyamanan supaya tidak menggagu aktifitas yang akan di lakukan.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: