Iklan dempo dalam berita

11 Trend Fashion Wanita Paling Populer di Tahun 2023

11 Trend Fashion Wanita Paling Populer di Tahun 2023

11 Trend Fashion Wanita Paling Populer di Tahun 2023--

2. Pakaian Berbahan Denim

Pakaian berbahan denim tidak pernah lekang oleh zaman, bahkan pakaian berbahan denim selalu eksis setiap tahunnya. Denim yang didesain dengan model apapun tetap terlihat berkesan dan mewah jika digunakan.

Belakangan pakaian berbahan denim cukup populer untuk atasan yang menggunakan outer untuk wanita. Selain itu celana denim juga menjadi salah satu koleksi pakaian yang wajib untuk dimiliki. Khususnya denim model oversized yang sesuai dengan trend fashion wanita tahun ini.

BACA JUGA:Mengungkap Kebaikan untuk Kesehatan dari Segelas Susu Kedelai untuk Tubuh

3. Tailoring Mode Outer

Ingin model pakaian wanita ala korea atau jepang? Kamu bisa banget memilih jenis tailoring sebagai bahan referensi. Taioloring adalah model pakaian berupa outer blazer, namun tampilannya lebih semiformal. Tailoring tidak hanya cocok untuk digunakan saat ke kantor. Namun juga cocok menjadi pilihan untuk kegiatan harian. Kamu bisa memilih ukuran oversize agar tetap bisa di kenakan di kegiatan semiformal.

4. Lace

Fashion style wanita selanjutnya adalah untuk kamu yang senang dengan gaya feminim. Maka bisa menjadikan model Lace sebagai pilihan. Belakangan banyak designer mulai mengembangkan model ini agar cocok digunakan untuk daily outfit ataupun untuk menghadiri pesta atau acara- acara formal. Potongannya yang cutwork bisa membuat pemakaiannya cocok untuk kegiatan formal dan semiformal. Kesan yang diberikan menjadi lebih fenimim dan elegan, bahkan Lace pernah dipamerkan di London Fashion Week beberapa pekan lalu.

BACA JUGA:Begini Aturan Kontrak Kerja Mitra Statistik BPS 2024, Berapa Gaji yang akan Diterima?

5. Oversize

Model pakaian oversize sebenarnya telah populer sejak zaman dahulu, namun kembali populer beberapa tahun belakangan. Bahkan banyak designer yang memperkirakan kalau model ini akan tetap populer hingga tahun ini. Fashion oversized ini juga identik dengan style ala jepang dan korea sesuai dengan trend masa kini. Tidak hanya berupa kaos berukuran super besar saja, tapi juga ada bawahan yang dibuat besar atau yang dikenal dengan celana kulot. Dua model ini memiliki peminat yang sangat banyak dan akan terus populer hingga akhir tahun 2023.

6. Maxi Skirt

High fashion yang juga trend di tahun 2023 adalah Maxi skirt. Berbeda dengan rok mini yang trending di tahun sebelumnya, maxi skirt merupakan rok yang identik memiliki ukuran 3/4 , berhias saku di pinggir, dengan motif abstrak atau kotak-kotak.

BACA JUGA:Kuasai Contoh Soal Tes Kompetensi Berikut, Cara Mudah Lulus Seleksi Mitra Statistik BPS

7. Sheer atau pakaian tipis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: