Iklan RBTV Dalam Berita

Nih 12 Referensi Gaun untuk Muslimah yang Mau ke Acara Pesta

Nih 12 Referensi Gaun untuk Muslimah yang Mau ke Acara Pesta

--

- Brocade Kebaya Dress, 

Bagaimana jika kain brokat berpadu dengan kebaya dress? Hasilnya stunning! Kamu bisa tiru gaya model Dian Pelangi, kebaya dress bersiluet A-line yang memiliki model kerah V-neck dengan sentuhan tradisional.

BACA JUGA:Selain Enak Susu Kacang Almond Juga Memiliki Banyak Manfaat Loh Buat Tubuh Kamu

- Simple Lace Dress

 Model Baju Pesta Sederhana Untuk Wanita Kekinian, Buat kamu yang selalu mengikuti perkembangan fashion, bisa pilih kain lace transparan yang minim motif. Dress ini dijamin bikin look kamu tampak mewah.

Kebaya modifikasi jadi alternatif yang pas buat outfit pesta. Desainnya bisa tetap mempertahankan kebaya tradisional yang memiliki belahan depan, namun buat dalam ukuran panjang sampai di bawah lutut.

Selanjutnya, bagian lengan bisa mengambil inspirasi model modern yang berbentuk lonceng nan lebar.

BACA JUGA:Banyak Orang Belum Tahu, Ternyata Ada 7 Manfaat dan Khasiat Bila Rutin Konsumsi Susu Unta

- Kebaya modern

Kebaya modifikasi jadi alternatif yang pas buat outfit pesta. Desainnya bisa tetap mempertahankan kebaya tradisional yang memiliki belahan depan, namun buat dalam ukuran panjang sampai di bawah lutut. Selanjutnya, bagian lengan bisa mengambil inspirasi model modern yang berbentuk lonceng nan lebar.

- Tradisional Look

Satu lagi look untuk inspirasi baju pesta kamu. Kali ini kamu bisa pakai outfit yang kental dengan nuansa tradisional. Pencil skirt batik dan atasan kebaya tradisional tanpa banyak detail yang mengambil ide baju kurung nan panjang. Kebaya cantik ini merupakan koleksi dari INHANNA Shop yang memang diklaim sebagai ahlinya kebaya dan baju kurung.

BACA JUGA:Ternyata Susu Tidak hanya Baik untuk Tulang, Berikut Ragam Manfaat Susu yang Belum Banyak Diketahui

- Gaun Bercorak Bunga

Gaun dengan corak bunga selalu memberikan kesan segar dan feminin. Pastikan untuk memilih warna dan corak yang sesuai dengan suasana pesta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: