Iklan dempo dalam berita

Jurusan Ini Berpeluang Besar Lolos Tes CPNS 2023, Cek Apakah Ada Jurusan Kamu?

Jurusan Ini Berpeluang Besar Lolos Tes   CPNS 2023, Cek Apakah Ada Jurusan Kamu?

Ilustrasi PNS--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) Abdullah Azwar Anas tanggal 26 Desember lalu memastikan tahun ini ada rekrutmen CPNS 2023. 

Menteri Azwar Anas juga telah menyampaikan arah kebijakan terkait rekrutmen CPNS 2023 nantinya, yang dimana akan berjalan secara selektif. 

Artinya adalah, perlu bagi para pelamar ketahui berbeda dengan rekrutmen CPNS 2023 sebelumnya. Rekrutmen CPNS 2023 akan berjalan dengan sangat ketat dan hati-hati. 

BACA JUGA:Formasi Prioritas CPNS 2023, Lewat 4 Jalur Ini Gampang Lulus

Yang bisa saja membuat calon pelamar yang tidak siap, dengan kata lain tidak banyak mencari tahu terkait seleksi CPNS 2023, nantinya akan memiliki peluang lolos seleksi CPNS 2023 sangat kecil.

Maka dari itu informasi jurusan berikut ini perlu kamu ketahui yang dimana menjadi prioritas dari pemerintah yang bisa saja peluang lolos seleksi CPNS 2023 besar

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Siapkan Lowongan CPNS 2023, Catat Waktu Pengumumannya

Sesuai dalam peraturan MenPANRB No. 45 Tahun 2022 tentang Jabatan Pelaksana Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Instansi Pemerintah menjelaskan bahwa bagi jabatan pelaksana akan diprioritaskan pada pengadaan CPNS 2023 nantinya.

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS Dibuka Juni, Cek Dokumen dan Cara Daftarnya di Sini

Yang dimana beberapa jurusan berikut ini akan memiliki peluang lolos seleksi CPNS 2023 dengan peluang yang besar, yang dimana beberapa jurusan tersebut adalah sebagai berikut:

 

1. Kesehatan

2. Ekonomi

3. Ilmu Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: