Iklan dempo dalam berita

Tablet Huawei MatePad SE ,Tablet Ramah Kantong dan Ramah Keluarga, Cuma Rp 2 jutan

Tablet Huawei MatePad SE ,Tablet Ramah Kantong dan Ramah Keluarga, Cuma Rp 2 jutan

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMHuawei merupakan sebuah perusahaan besar yang namanya terkenal seantero dunia. Huawei menjadi salah satu perusahaan yang selalu menghadirkan beragam inovasi menarik. Tak hanya itu, sederet produk dari Huawei juga kerap datang dengan spesifikasi mumpuni.

Tak terkecuali tablet anyar mereka, Huawei menyematkan spesifikasi yang bisa dibilang cukup tinggi. Melalui MatePad SE, Huawei kembali menjajakan tablet canggih. Kali ini Huawei cenderung main aman di sektor desain dengan menghadirkan tampilan minimalis dan kalem.

BACA JUGA:Gamers Pemula Wajib Tahu! Ini dia 15 Istilah atau Bahasa yang Muncul dalam Game Online

Meski tidak banyak variasi di sektor mesin, performa yang disematkan pada MatePad SE tidak bisa dianggap remeh. Berbekal chipset garang bikinan Qualcomm membuat tablet satu ini lebih dari mampu jika diajak membuka aplikasi berat. Dalam merancang MatePad, Huawei tentu tidak hanya memikirkan dua faktor tersebut. Komponen pendukung unggulan lain juga disematkan pada tablet satu ini.

Dalam mendesain MatePad SE, Huawei mementingkan aspek kenyamanan dan ketahanan. Jadi, MatePad SE memiliki bobot 440gr, tergolong ringan di kelas tablet. Selain itu, dengan desain rangka tengah micro-curved middle frame, MatePad SE nyaman digenggam.

BACA JUGA:Sebelum Beli Pahami Perbedaan Huawei MatePad 11.5 dengan MatePad 11

Beralih dari segi kenyamanan, MatePad SE dijamin tahan di segala kondisi. Huawei mengklaim bahwa tablet ini memiliki bodi tahan lama yang didesain bisa bertahan di segala insiden, mulai dari terjatuh hingga tak sengaja terduduk. Huawei mengklaim tablet ini 12 persen lebih tahan banting dan 44 persen lebih kokoh.

Melewati proses sandblasting dan anodizing, MatePad SE memiliki tampilan metal black case dengan matte finish. Hasilnya, tablet ini tidak licin saat digenggam. MatePad SE hadir dalam satu varian warna elegan, yaitu Graphite Black (Hitam).

BACA JUGA:Apple iPad Pro, Didukung Fitur-fitur Canggih, Cocok Menemani Aktivitas Harian

MatePad SE memiliki fitur floating window dan split screen yang bisa diakses dengan menggeser ke sudut kanan atas. Dengan begitu, tablet ini bisa membuka hingga 3 jendela aplikasi secara bersamaan. Lalu, tablet ini memiliki fitur App Multiplier, sehingga tablet bisa menjalankan 2 tampilan terpisah dalam 1 aplikasi.

Untuk mempermudah pencarian dan membuka aplikasi, widget dan aplikasi bisa diurutkan ke dalam satu grup berdasarkan skenario. Selain itu, berbagai widget di MatePad SE bisa ditumpuk dan dialihkan dengan leluasa, sehingga pengguna bisa mudah menemukan pesan atau notifikasi penting.

BACA JUGA:Rilis November 2023, Samsung Galaxy M54, Coba Mengimbangi Sang Kakak M34

Mengusung visi Smart Office Huawei, MatePad SE juga mendukung fitur Super Device. Hanya dengan satu usapan jari, MatePad SE bisa terhubung dengan perangkat-perangkat Huawei. Baik mendengarkan suara tablet dengan Huawei FreeBuds hingga menyambungkan tampilan ke Huawei Vision, semuanya bisa dilakukan dengan mudah.

Dari segi koneksi, MatePad SE meningkatkan kinerja koneksi nirkabel dengan desain antena terbaru. Hasilnya, tangkapan sinyal nirkabel bertambah, sehingga koneksi internet tidak terganggu saat belajar online, gaming rendah latensi, hingga streaming rendah buffering. Tablet ini mendukung koneksi Wi-Fi 5 dan Bluetooth 5.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: