Iklan dempo dalam berita

5 Tips Berburu Promo Diskon Akhir Tahun di Toko Online , Ayo Belanja Sebelum Ketinggalan

5 Tips Berburu Promo Diskon Akhir Tahun di Toko Online , Ayo Belanja Sebelum Ketinggalan

5 Tips Berburu Promo Diskon Akhir Tahun di Toko Online , Ayo Belanja Sebelum Ketinggalan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Belanja online tidak bisa dilepaskan dari gaya hidup masa kini. Apapun yang kita butuhkan semua tersedia dalam keranjang belanja virtual yang menunggu untuk diisi. Jika di mall kita harus pergi ke rak dengan jenis barang tertentu, di toko online kita tinggal klik dan pilih kategori. Biar menang untungnya, ikuti tips berikut ini untuk mendapatkan harga terbaikmu.

1. Berlangganan Newsletter dan Notifikasi

Daftarlah ke newsletter situs belanja online favorit Anda. Mereka sering mengirimkan informasi terkait promo, diskon, atau penawaran khusus kepada pelanggan yang berlangganan.

BACA JUGA:Agar Liburan Tahun Lebih Irit, Berikut 4 Tips Berburu Promo Liburan Akhir Tahun

2. Pantau Media Sosial dan Aplikasi

Ikuti akun media sosial dari platform belanja online. Mereka sering membagikan kode promo atau penawaran eksklusif kepada pengikut mereka. Selain itu, aktifkan pemberitahuan dari aplikasi belanja untuk mendapatkan update langsung mengenai promo terbaru.

3. Manfaatkan Kartu Diskon atau Cashback

Beberapa platform belanja online menawarkan diskon tambahan atau cashback jika Anda menggunakan kartu khusus dari bank tertentu saat bertransaksi. Pastikan Anda memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan potongan harga tambahan.

BACA JUGA:Mau Dapat Tiket Pesawat Hingga Penginapan Murah? Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Liburan Akhir Tahun

4. Ikuti Perayaan Event Tertentu

Saat merayakan event tertentu seperti Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) atau acara liburan besar lainnya, platform belanja online sering kali menawarkan promo besar-besaran. Manfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja dengan harga lebih murah.

5. Bandingkan Harga dan Promo

Sebelum melakukan pembelian, selalu bandingkan harga dan promo dari beberapa platform belanja online. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik sebelum memutuskan untuk berbelanja.

BACA JUGA:Berakhir 28 November, Promo Akhir Tahun Blibli Pay Day Ada Cashback Rp1 Juta dan Diskon 90 Persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: