Iklan dempo dalam berita

Terkenal Sebagai HP Flagship Kalangan Atas, iPhone 15 Rupanya Masih Menyimpan Kekurangan

Terkenal Sebagai HP Flagship Kalangan Atas, iPhone 15 Rupanya Masih Menyimpan Kekurangan

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pada era teknologi yang terus berkembang pesat saat ini, iPhone telah menjadi salah satu merek smartphone yang paling populer di seluruh dunia pada saat ini.  Baru-baru ini, Apple telah meluncurkan iPhone 15 sebagai generasi terbaru dari iPhone 14. Peluncuran ini dilakukan di Apple Park pada tanggal 12 September 2023 lalu di AS. Sedangkan peluncuran di Indonesia sendiri, telah dilakukan pada tanggal 13 September 2023 lalu.

BACA JUGA:Kenapa iPhone Menjadi Ponsel Kalangan Atas? Ternyata Ini Alasannya

Kami berikan beberapa info kelebihan dan kekurangan iPhone 15. Harapannya nanti bila iPhone 15 sudah diluncurkan resmi di Indonesia, Anda bisa lebih yakin mau meminangnya atau tidak. Untuk anda yang ingin membeli produk iphone 15 ini anda dapat membeli nya sekitar 1-2 bulan setelah waktu pelencuran resminya, lalu apa saja kelebihan dan kekurangan dari iphone 15 ini yang harus kamu ketahui?

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi kelebihan dan kekurangan dari iPhone 15, yang diharapkan akan menjadi flagship baru Apple.  

BACA JUGA:Zyrex Kintamani, Harga Terjangkau dengan Kualitas Memuaskan

Kelebihan iPhone 15 

1. Desain Mewah

iPhone 15 diduga akan hadir dengan desain yang lebih menawan dengan bahan premium. Elemen-elemen seperti bezel yang tipis, layar OLED lengkung, dan bingkai logam, akan memberikan tampilan yang jauh lebih elegan dan mewah.

BACA JUGA:Ini Laptop Paling Tipis di Dunia, Tebalnya hanya 1 Cm, Seperti Apa Jeroannya?

2. Performa Super Cepat

iPhone 15 akan memiliki chipset terbaru yang lebih kuat dan efisien.  chip A16 Bionic buatan Apple ini merupakan salah satu chip paling canggih di pasaran saat ini. Dengan prosesor CPU dan GPU yang lebih apik, iPhone 15 mampu melakukan tugas berat seperti pengeditan video maupan bermain game berat sekalipun. 

Chip A16 Bionic juga didukung dengan mesin kecerdasan buatan yang meningkatkan kinerja dari iphone anda, dengan upgrade ini, diharapkan bahwa ini akan memberikan kecepatan operasional yang lebih tinggi, memberikan pengalaman yang jauh lebih mulus saat menjalankan aplikasi berat ataupun multitasking.

BACA JUGA:Pilih iOS atau Android? Begini Perbedaan Keduanya, Penting Sebelum Beli Hp

3. Kualitas Kamera 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: