Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja di PT Supraco Indonesia, 13 Posisi Siap Dilamar dan Syarat Minimal Lulusan SMA

Lowongan Kerja di PT Supraco Indonesia, 13 Posisi Siap Dilamar dan Syarat Minimal Lulusan SMA

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Supraco Indonesia didirikan di akhir tahun 1979 dan termasuk salah satu perusahaan rintisan kelompok usaha Radiant Group yang mengawali kegiatan usaha terbatas di bidang manpower supply. 

Perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 29 November 1979 yang dibuat oleh Notaris Warda Sungkar Alurmei, SH, dan mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman melalui Surat Keputusan No. Y.A/5/265/3.

BACA JUGA:Lowongan Kerja, PT Kharisma Mitra Lestari Buka Lowongan untuk Lulusan SMK, Ada 4 Posisi yang Dibutuhkan

Pada tanggal 29 Juli 1980 dan telah diumumkan dalam Berita Negara No. 735 tertanggal 9 Agustus 1983 Tambahan No. 63/1983.

Pada dekade tahun 1980 PT Supraco Indonesia merambah industri minyak dan gas bumi. Dengan melalui pemberian jasa-jasa support operation dan maintenance dan berkembang pada pengelolaan dan manajemen warehouse dan camp service. 

Hingga akhirnya, di tahun 2002 perusahaan ini menjadi Entitas Anak dari Perseroan dengan terus mengembangkan kegiatan usaha samapi saat ini. 

BACA JUGA:Berlaku Syarat Tinggi Badan, PT Angkasa Pura Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya

Adapun lini bisnis antara lain jasa-jasa penunjang produksi minyak dan gas bumi lepas pantai antara lain meliputi jasa logistik, shore base, maintenance dan technical support services.

Visi:

Perusahaan ini yaitu, menjadi perusahaan yang unggul melalui sumber daya manusia yang profesional, basis keuangan yang kokoh, pertumbuhan yang berkelanjutan dan kepuasan pelanggan.

Misi:

Menyelenggarakan dan mengembangkan usaha dan jasa penunjang di bidang energi dan sumber daya alam dengan menerapkan praktik inovasi teknologi dan melaksanakan komitmen mutu, keselamatan, kesehatan, ekonomi, sosial dan lingkungan berdasarkan standar internasional.

BACA JUGA:Lulusan D3 Merapat, Kesempatan Emas Pengadilan Negeri Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat Daftarnya

Kini PT Supraco Indonesia menawarkan lowongan kerja untuk para pncari kerja yang masih menganggur.  Lowongan kerja PT Supraco Indonesia terdiri dari 13 posisi kosong dengan gaji menarik pada November 2023. Beberapa posisi kosong yang dibuka PT Supraco Indonesia 28 November 2023 tersebut bisa dilamar oleh lulusan SMA hingga S1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: