Iklan dempo dalam berita

4 Jenis Jus Ini Cocok Sekali Buat Kamu yang Punya Masalah Susah Tidur, Coba Deh Buktikan Dirumah

4 Jenis Jus Ini Cocok Sekali Buat Kamu yang Punya Masalah Susah Tidur, Coba Deh Buktikan Dirumah

--

Buah strawberry mengandung tingkat antioksidan yang sangat tinggi. Menurut para ahli di National Sleep Foundation, antioksidan dapat melindungi tubuh dari tekanan gangguan tidur yang dapat menyebabkan oksidasi dalam tubuh.

Mengonsumsi buah yang kaya antioksidan sebelum tidur dapat membantu mengurangi stres fisik secara keseluruhan. Untuk membuatnya sangatlah mudah, kamu perlu siapkan 12 pcs Strawberry

100 ml air, 1 sdt Chia Seed, 1/2 sdm madu. Untuk masuk proses pembuaatan 

Strawberry potong-potong, supaya tidak berat waktu blender, Campurkan semua bahan. Juice Strawberry langkah memasak 3 foto Blender hingga halus Juice Strawberry, tuang ke gelas, beri taburan biji Chia Seed. Aduk supaya Biji Chia Seed mengembang dulu, baru diminum 

BACA JUGA:Wajib Coba, Ini 7 Manfaat Buah Sirsak untuk Kecantikan, Bikin Kulit Lebih Kencang dan Cerah

3. Jus buah Pisang

Buah yang berwarna kuning satu ini mengandung agnesium dan kalium yang berfungsi sebagai pelemas otot dan saraf. 

Serat dan karbohidrat dalam pisang juga membantu menciptakan efek mengantuk saat memakannya. Pisang mengandung vitamin B6 yang mengubah triptofan menjadi serotonin, hormon yang memicu rasa kantuk. Oleh karena itu pisang bahkan bisa meningkatkan relaksasi menjadikan tidur lebih nyenyak.

Untuk jus buah pisang kamu dapat menggunakan 3 buah pisang ambon, 5 sdm susu kental manis sedikit perasan jeruk nipis, dan secukupnya air dingin. Pembuatannya, kupas buah pisang, lalu potong-potong dan masukan ke dalam blender. Tambahkan susu kental manis, perasan jeruk nipis dan air secukupnya belender sampai halus (kurang lebih 1 menit), tuang ke dalam gelas dan selamat menikmati.

BACA JUGA:Non Stop Tatap HP dan Layar Komputer, Konsumsi Rutin 8 Jenis Buah dan Sayur Ini Supaya Mata Sehat

4. Jus buah Alpukat

Buah ini kaya akan magnesium dan dapat dijadikan daftar buah dalam diet. Magnesium adalah pelemas alami yang membantu menonaktifkan adrenalin. Sehingga bangun tidur dengan perasaan lebih segar setelah tidur.

Untuk membuat jus alpukat, kamu hanya perlu menyiapkan bahan bahan berikut 1 buah alpukat

4 sdm gula pasir, 2,5 gelas air putih (jika ingin lebih kental, bisa dikurangi), Susu kental manis coklat (optional), dan Es batu secukupnya.

Langkah selanjutnya, rok buah alpukat, masukkan ke dalam blender, masukkan gula pasir, air dan es batu, blender sampai es batu hancur, cek rasa, apabila kurang manis bisa ditambahkan gula pasir kemudian tuang jus ke dalam gelas, tuang skm secukupnya di bagian atas jus, dan jus alpukat siap di nikmati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: